Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Wanita Cantik Yang Memiliki Tanda Lahir Di Wajah


Penari ini dari Kanada terlihat seperti gadis cantik lainnya, kecuali untuk tanda lahir berwarna cokelat besar di pipi kanannya.
Cassandra Naud, 22, lahir dengan tanda lahir berbulu besar di bawah mata kirinya. Meskipun menggoda seluruh pemuda dan menjadi dewasa, ia menolak untuk memiliki operasi plastik untuk menghilangkan tanda lahir saat ia telah memilih untuk merangkul individualitas nya.
Cassandra Naud mengatakan dia mencintai penampilan yang unik dan bahkan credits tanda lahir dia untuk membuat dia menonjol dalam industri nya.
Ketika ia masih bayi tua Cassandra diberi pilihan untuk memiliki tanda lahir nya dihapus, namun memutuskan untuk meninggalkannya karena mereka memperingatkan operasi yang rumit akan meninggalkan jaringan parut dan bisa memberinya mata malas.
Berbicara tentang keputusan mereka setelah 22 tahun, Cassandra mengatakan dia berterima kasih kepada orang tuanya memilih untuk meninggalkannya.
Meskipun menyebabkan dia banyak masalah di sekolah, Naud mengatakan tanda lahir dia adalah bagian besar dari tipe orang dia sekarang.
Perhatikan gulungan tari Naud di bawah ini untuk mendapatkan ide dari apa yang seorang wanita muda yang luar biasa dia benar-benar adalah.
Tanda lahir Cassandra tidak menghentikan dia dari menemukan cinta dan saat ini dalam hubungan dengan pacar Patrick Cook, 21, setelah bertemu delapan bulan lalu di Los Angeles.
Dan sekarang penari ingin mendesak orang lain untuk mencintai diri sendiri. Dia mengatakan bahwa orang harus menghargai individualitas mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar