Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Artis Cantik Yang Terlibat Prostitusi



Baru-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan tertangkapnya artis berinisial AA yang terlibat bisnis prostitusi. Harga yang dibandrol terbilang fantastis, yakni Rp80 juta. Tak hanya itu, belakangan beredar nama-nama inisial artis yang dapat di-booking.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Kalangan artis merasa dirugikan dengan pemberitaan artis-artis yang bisa di-booking. Meski banyak yang menyangkal, ternyata ada beberapa artis justru berani mengakui mereka terlibat bisnis prostitusi. Siapa saja?

1. Shweta Basu

Artis kenamaan asal India ini pernah memenangkan penghargaan di dunia perfilman Bollywood. Toh demikian tak membuatnya segan untuk terlibat prostitusi.
Shweta terpaksa diamankan pihak kepolisian saat dirinya diketahui sebagai salah satu pekerja seks komersial (PSK). Shweta mengaku terpaksa menjual diri karena kehabisan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Akibat perbuatannya, ia diamankan pihak kepolisian dan diserahkan ke Departemen Kesejahteraan Perempuan dan Anak-anak.

2. Risa Naruse

Artis cantik ini dulunya merupakan pentolan girlband AKB48, tepatnya pada tahun 2009. Setelah keluar dari AKB48, ia memutuskan beralih profesi.
Ia memilih menjadi artis film dewasa Jepang yang biasa dikenal dengan sebutan JAV. Ia mengaku membintangi film JAV karena terkenang nikmatnya hubungan intim pertama kali saat berusia 17 tahun. Hingga kini ia telah membintangi 6-7 film panas lainnya. Tak dijelaskan apakah ia sekaligus menjadi artis bookingan.

3. Divya Sari

Tak jauh berbeda dengan nasib Shweta, Divya juga tertangkap saat akan melayani pelanggannya. Sebelumnya polisi mendapatkan keteran dari masyarakat sekitar akan adanya kegiatan prostitusi di kawasan tempat tinggal mereka.
Saat digrebek, tertangkaplah Divya bersama beberapa artis Telugu lainnya. Setelah diamankan kepolisian, Divya kini mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

4. Graciela Yataco

Model dari Peru ini menjadi salah satu pelopor tren jual diri dengan melelang keperawanannya. Ia mengaku melelang keperawanannya karena butuh biaya untuk pengobatan sang ibu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar