Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

DJ Cantik Dan Seksi Ternyata...



Sebuah media online Jepang mengulas tentang foto-foto wanita yang digadang-gadang sebagai DJ cantik dan seksi. Dalam sebagian besar fotonya yang muncul ke media, ia nampak menggoda dan seperti gadis-gadis berwajah boneka yang sangat populer belakangan ini.
Seperti yang dikutip dari vemale.com, Namanya adalah DJ Auna Chan. Ia merupakan salah seorang DJ wanita yang memiliki image hot dan seksi. Menyesuaikan dengan profesinya, Auna Chan kerap tampil dengan pakaian yang seksi.


Beberapa orang yang melihat foto-foto Auna Chan, utamanya kaum lelaki, tentu akan langsung terhipnotis. Karena wanita ini memiliki wajah cantik dan kulit mulus. Profesinya sebagai DJ juga merupakan hal yang unik, sehingga banyak orang tertarik untuk mengenalnya.
Pamflet-pamflet show Auna Chan sudah menyebar ke beberapa wilayah di sekitar China. Yang orang bayangkan tentangnya pasti adalah seorang wanita yang good looking dan akan membuat mereka mabuk kepayang.


Namun ternyata, apa yang mereka bayangkan dan lihat itu hanya angan-angan belaka. Karena pada saat sampai di lokasi, yang mereka lihat adalah sosok yang satu ini.


Auna-chan yang ada di foto sangat berbeda dengan apa yang mereka lihat langsung di lokasi. Wanita bertubuh ‘fluffy’ ini memang punya wajah yang cute, tapi tubuhnya tak selangsing yang diperlihatkan di poster dan pamflet. Hal ini pun membuat beberapa orang merasa kecewa.


Entah apa yang terjadi dengan Auna Chan dan promosinya. Dilansir dari Rocketnews, ada yang menduga bahwa itu adalah hasil Photoshop. Ada pula yang menduga mungkin Auna mengalami lonjakan berat badan.
Netizen yang menyaksikan foto-foto itu juga takjub. Mereka tak bisa membayangkan rasa patah hati yang dialami fansnya, apalagi jika memang tiket itu terjual habis. Fenomena foto jaman sekarang memang seringkali menjebak banyak orang, karena apa yang mereka lihat belum tentu benar adanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar