Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Madona Tampil Toples



Penyanyi Madonna tidak pernah ragu untuk tampil seksi, termasuk kini ketika usianya sudah hampir 60 tahun. Pemotretan seksi terbaru dilakukan Madonna untuk majalah Interview. Dia memperlihatkan bagian intim dari payudaranya. Seperti apa aksi seksi Madonna di usianya yang sudah 56 tahun. Berikut foto-fotonya dan wawancaranya seperti yang dikutip dari wolipop.com

Payudara

Madonna memamerkan payudaranya dalam foto terbarunya untuk majalah Interview edisi Desember 2014. Dia berpose sambil berbaring mengenakan lingerie dari Alexander McQueen saat difoto oleh dua fotografer ternama Mert Alas dan Marcus Piggott. Mert dan Marcus sudah memotret banyak selebriti dunia seperti Lady Gaga, Shakira, Jennifer Lopez, Scarlett Johansson, Victoria Beckham dan masih banyak lagi.

Wawancara

Madonna tampil memperlihatkan keseksian tubuhnya di majalah Interview untuk edisi seni. Dia diwawancara oleh David Blaine, seorang ilusionis dan pesulap ternama asal Amerika Serikat. Berteman akrab dengan David, Madonna pun banyak berbagi cerita dalam wawancara tersebut mulai dari pemakaian obat-obatan yang pernah dilakukannya dan bagaimana dirinya sebenarnya saat sedang sendirian.

Pengakuan

Dalam wawancara untuk Interview itu Madonna mengakui dia sudah mencoba berbagai macam obat-obatan terlarang. “Tapi begitu aku sudah mabuk, aku akan meminum banyak air agar sistemku kembali lagi. Begitu aku mabuk, aku terobsesi untuk mengeluarkannya dari tubuhku. Aku akan bilang, oke, cukup sudah,” ucapnya di majalah tersebut.

Terobsesi Kematian

Madonna juga mengungkapkan satu hal mengejutkan pada Interview. “Aku sangat terobsesi pada kematian dan ketidaktahuan kapan kematian itu datang,” ujarnya. Dia pun merasa memiliki keterikatan yang kuat dengan konsep keabadian.

Sudah Biasa

Foto topless yang dilakukan bersama Interview ini pastinya bukan pertamakalinya dilakukan Madonna. Pelantun ‘Like A Virgin’ ini sudah melakoni foto seksi tersebut sejak awal karirnya. Pada usia 18 tahun, dia pernah berfoto tanpa busana untuk Herman Kulkens. Antara 1978 dan 1980, dia juga melakukan pemotretan sejenis untuk tiga fotografer. Dan salah satu foto tanpa busananya yang fenomenal adalah untuk bukunya berjudul Sex yang dirilis berbarengan dengan albumnya ‘Erotica’ pada 1992.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar