Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Survey Membuktikan Prefektur Kagawa Rajanya Payudara Di Jepang



Pada acara TV “AKB Shirabe”, Haruna Kojima dinobatkan memiliki payudara terindah dibandingkan dengan anggota grup AKB48 lainnya. Hasil ini didapat dari survei yang melibatkan semua grup AKB48, yaitu, SKE48, NMB48 dan HKT48, dengan total hampir 240 gadis.
Keindahan (payudara) mungkin penting, tetapi ukuran (payudara) juga punya daya tarik sendiri. Seperti yang dikutip darigwigwi.com, Produsen pakaian dalam asal Tokyo, Diana, September lalu merilis hasil survei terhadap 500,000 wanita yang tinggal di 47 prefektur Jepang dari tahun 2002 hingga tahun 2013.
Berdasarkan koran Shukan Post edisi 14 November, para wanita Jepang di ibukota jauh tertinggal dari prefektur Kagawa dalam hal ukuran payudara.
“Sejak didirikan tahun 1986, perusahaan ini (Diana) telah mengakumulasi data berupa ukuran dan bentuk payudara wanita mulai dari umur 20 hingga 70 tahun yang telah mengunjungi salon kecantikan di 800 tempat di seluruh Jepang,” kata jurubicara Diana.
Hasil survei yang dilakukan Diana mengungkapkan wanita di Kagawa rata-rata 15,6 cm. Kemudian disusul Shimane 15,3 cm dan Kochi 15.2 cm ditempat kedua dan ketiga. Tochigi dan Ehime juga masuk 5 besar teratas.
Tokyo sendiri berada diperingkat ke-41 (13.3 cm), dan Wakayama (11,3 cm) menjadi juru kunci dengan ukuran terkecil. Rata-rata ukuran Nasional yaitu 14.1 cm.

Breast Chart

Menurut Diana, data ini menggambarkan bahwa ukuran payudara di Jepang berada diantara A hingga C.
“Terlepas dari pengalaman perusahaan kami dalam menangani perempuan, kesimpulan bahwa ada begitu banyak perbedaan (dalam ukuran) di setiap daerah memang sangat mengejutkan,” tambah jurubicara Diana. Hasil survei ini bentrokan dengan survei yang pernah dirilis ditahun 2012 silam.
Perusahaan kosmetik LClove yang menjual alat bantu seks dan mengirimnya dengan kurir, mengungkapkan para wanita di Kyoto dan Gifu memiliki payudara terindah di Jepang. Tetapi nyatanya, menurut survei Diana kedua prefektur itu tidak masuk 10 besar teratas sekalipun.
Ryosuke Hand, fotografer yang telah berkecimpung dalam dunia fotografi selama 15 tahun dalam hal merekam gambar payudara wanita, terkejut mendapati 3 prefektur di Shikoku mencapai 5 besar teratas dalam survei.
“Saya sudah merekam gambar lebih dari 500 payudara wanita di daerah itu, dan saya merasa biasa saja dengan ukuran dan bentuk itu.” kata fotografer tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar