Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Simulator Kehamilan Buat Pria



Kehamilan Untuk Kaum Pria "Mommy Tummy" Alat simulator kehamilan untuk kaum pria bernama mommy tummy ini dikembangkan oleh para peneliti di kanagawa institute of technology di jepang. alat ini ditujukan untuk kaum laki laki yang penasaran dengan bagaimana rasanya mengandung bayi. alat ini akan memberikan pengalaman baru bagi kaum pria tentang rasanya hamil mulai dari perut yang membesar, merasakan seolah olah bayi yang menendang dan hal hal umum yang dialami oleh wanita hamil.

 :D cocok nih buat para suami yang doyan menanam tanpa mau tahu derita kehamilan istrinya. Bila biasanya wanita butuh waktu kira kira 9 bulan 10 hari proses kehamilan maka dengan Mommy Tummy bisa dilakukan cukup dalam waktu 2 menit saja.

:D sebenarnya kurang adil ya? berikut adalah cara kerja dari mommy tummy. Dengan menggunakan pakaian khusus (jaket) yang balon karet, vibrator, kantong air, sensor dan lainnya maka secara bertahap seseorang yang menggunakan pakaian ini akan merasakan pertumbuhan bayi dari waktu ke waktu. Anda akan bisa merasakan semakin beratnya tubuh anda seiring dengan waktu dan caranya air akan diisi ke dalam pakaian ini secara bertahap Pengen tau gimana rasanya mengandung alias hamil? coba saja simulator mommy tummy ini. lihat demo video nya dibawah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar