Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kumpulan Lukisan Ghaib Ustad Soleh Patih


semoga post ini menambah pengetahun agan/aganwati sekalian..
just share gan, berhubung ane baru-baru ini sering nonton Mr. Tukul Jalan-jalan di Tr*n**, kadang serem sendiri ngeliatnya

Sekedar info nih gan, Ustad Sholeh Pati adalah orang yang bisa melukis makhluk gaib dengan mata tertutup..



langsung aja deh gan, tanpa basa basi.

















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Makna Dalam Kata mengatakan...

Ustad Gadungan itu,, jangan mau dibohohi orang seperti itu bro,!!!!!

iwan haku mengatakan...

hargai karya, kemampuan orang lain,, masalah keyakinan terserah masing2,,izin nyinyak gan,,

Sugeng Wijaya mengatakan...

gambarnya bagus2

Poskan Komentar