Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Kata kata Kocak Buat Fb




Nak, Secantik-cantiknya cewek mamakai gaun, pasti lebih cantik, ketika dia mengenakan handuk dan dengan rambut basah

Nak, Carilah pacar sesetia Facebook. Meskipun kau tinggal dan beralih ke Twitter, dia tetap simpan semua foto kenanganmu dalam albumnya


Nak, Fungsi dari pacar adalah bisa sebagai pendapatan tambahan, Banyak pacar banyak rejeki


Nak, Nyesek itu ketika ngeliat pacar kamu nangis ga pake celana sambil ngejar2 Emak nya minta di beliin hp MITO "hp nya master limbad"


Nak, Semakin gede tomcat, semakin takut orang-orang. Tapi semakin gede tocat , semakin nafsu orang-orang


Nak, Berikanlah sepatu bot kepada ibumu, supaya surga di telapak kaki ibumu tidak becek atau kebanjiran


Nak, Satu-satunya kata maaf yg tidak bisa dimaafkan adalah "Maaf Pulsa Anda Tidak Mencukupi


Nak, Selingkuh itu seperti pantat yang sedang menahan kentut agar tak bersuara dan ketauan


Nak, Zaman Dulu: orang sakit langsung berobat ke dokter | zaman sekarang: orang sakit langsung Update ngetwit *4KU Atit beudh


Nak, Emang kenapa kalo jomblo(?) Ntar jg di dalem kubur yg ditanya "siapa nama tuhanmu?" bukan siapa nama pacarmu


Nak, Sukses dalam hubungan pacaran adalah ketika kamu udah bisa ngenalin selingkuhanMu ke pacar kamu, tanpa di gampar dia


Nak, Hidup itu berawal dari sebuah mimpi. Maka dari itu perbanyak lah tidur


Nak, Setinggi-tingginya burung Bangau terbang, pada akhirnya jadi merk kecap juga


Nak, Arab koruptor dihukum POTONG TANGAN, China koruptor dihukum POTONG LEHER, Indonesia koruptor dihukum POTONG MASA TAHANAN


Nak, Janganlah melihat cowok dari motornya. Tapi lihatlah atas nama siapa STNK nya


Nak, Orang ganteng punya pacar jelek itu lebih baik , dari pada orang ganteng pacar nya ganteng juga



dear diary, Ada Seorang gadis muda cantik jongkok didepanku tanpa mengenakan celana, dia menatapku lalu berkata "Ayah aku ee"


dear diary, PACARAN: "Sayang diner yuk?" | LDR: "Sayang, aku kangen bgt" | JOMBLO: "Sayang anak.. Sayang anak.." *jualan di terminal*


dear diary, I want to be a superhero | Superman? | No | Batman? | No | Then what?? | Yourman


dear diary, PACARAN: #inbox Selamat tidur sayang | LDR: #inbox Selamat malem beb | JOMBLO: #inbox Selamat anda mendapat NSP kangen band


dear diary, *Di kelas* Odor, knpa kita harus mencegah peperangan? |Biar ga makin banyak nama pahlawan yg di cetak di buku sejarah bu


dear diary, Malu bertanya ~> sesat di jalan. Malu pacaran ~> hidup sendirian. Malu pelukan ~> tubuh kedinginan


dear diary, Facebook dihack ~> Twitter diblock ~> Mantan diejek ~> Pacar dicipok ~> Jomblo bengong aja


dear diary, Diam² merhatiin → Diam² kangen → Diam² jatuh cinta → Diam² cemburu → Diam² Hamil


dear diary, PDKT: saling tukeran nomer HP | Jadian: saling peluk cium | Putus: saling santet


dear diary, Nenek knpa nangis? |nenek di perkosa sama lelaki jahat |trus knapa nenek diem? | abis enak sih, nenek mw minta nambah eh dia lari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar