Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Kalimat Cinta Ala Vino Dan Marsha


Kalimat Cinta Termanis Ala Vino Bastian dan Marsha Timothy




Merajut kisah cinta ala Vino G Bastian dan Marsha Timothy tampaknya memang cukup seru. Tak ada yang tahu berapa lama dan sejauh mana hubungan keduanya, tiba-tiba saja mereka meresmikan pernikahan.
Untuk pernikahan mereka, dibuat sebuah film pendek yang mengisahkan tentang kisah cinta, pertemanan, hingga pernikahan. Dalam film pendek tersebut, banyak kalimat cinta yang indah yang tentu saja sangat menyentuh hati.

Langsung saja kita simak kalimat-kalimat cinta dua sejoli penganti baru ini...

1. Cinta itu indah
Marsha Timothy:
Cinta itu indah, tapi ngejalaninnya nggak semudah dan semulus cerita di dongeng.

Vino G Bastian:
Gue nggak pernah peduli sama orang yang memandang sebelah mata tentang hubungan gue sama dia.

2. Apa yang ditakutkan?
Vino:
Gue nggak takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gue sama dia. Tapi yang gue takutin cuman satu....

Marsha:
Yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari, dan gue tau kalo dia udah nggak cinta lagi sama gue.

3. Merasa komplit dan punya arah
Marsha:
Ibarat lego gue seperti nemuin part dari hidup gue yang ilang. Gue butuh dia dalam hidup gue. Sama dia gue ngerasa komplit. Gue ngerasa lebih punya arah, dan tujuan hidup yang lebih pasti.

Vino:
Sama dia, gue nemuin tempat gue sendiri, rumah gue sendiri. Gue nemuin dunia gue sendiri. Nemuin apa artinya hidup yang Tuhan kasih.

4. Merasa lebih hidup dan jatuh cinta
Marsha:
Sama dia gue merasa jadi lebih hidup. Ngerasa kalo keberadaan gue ini berarti buat orang lain. Gue ngerasa kalo ada orang lain yang sangat cinta sama gue.

Vino:
Dan yang paling penting adalah, saat gue sama dia, gue baru tau, dan gue baru bener-bener ngerasain yang namanya jatuh cinta.

5. Cinta, sampai mati harus diperjuangkan!
Marsha:
Hidup itu pilihan, kita sendiri yang nentuin ke mana arah hidup kita. Tapi kalau cinta?

Vino:
Cinta nggak bisa milih, apalagi buat dipaksain. Tapi saat lo mulai sadar, kalau yang lo rasain itu bener-bener cinta.. kejar terus! Sampe mati pun harus lo perjuangin.

6. Manusia diciptakan tak sempurna
Marsha:
Gue baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna. Itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita, untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu.

Vino:
Agar kita melebur jadi satu bagian yang nggak terpisahkan. Saling ngisi kekurangan satu sama lain, sehingga menjadi sesuatu yang utuh, yang benar-benar sempurna.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar