Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Inilah Gadis Yang Dinikahi Tri Changcuters


Mohammad Tria Ramadhani, vocalis grup band The Changcuters akhirnya menikahi gadis asal Temanggung Jawa Tengah, Sabtu (13/19/12012).

Gadis itu diketahui bernama Dhatu Rembulan warga Dusun Bajangan, Desa Mandisari, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung.

Dhatu merupakan anak ketiga pasangan pasangan Faisal Baryono dan Istiqomah. Keduanya melakukan akad nikah di Rumah Makan "Omah Kebon" Temanggung, Sabtu (13/10/2012), dengan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Temanggung.

Menurut Munsiri, penghulu KUA Temanggung, Tria memberikan mas kimpoi berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 100 gram. Prosesi akad nikah memang berlangsung tertutup untuk media massa. Namun Munsiri menceritakan, ketika mengucap ijab kabul mempelai laki-laki terlihat sedikit grogi sehingga ia harus mengucap hingga tiga kali.

"Tadi mempelai laki-laki sedikit grogi, sehingga ijab kabul diulang hingga tiga kali," ungkapnya.
Usai akad nikah, imbuhnya, acara kemudian dilanjutkan dengan upacara adat Jawa dan pelepasan sepasang burung merpati oleh mempelai berdua. Sedangkan acara resepsinya sendiri berlangsung sederhana, dihadiri keluarga dekat Tria dan Dhatu, semua personel The Changcuters juga tampak hadir.

Sementara itu, Manajer The Changcuters, Asep Sondary mengatakan, sebelumnya semua personel The Changcuters tidak mengetahui akan ada pernikahan vocalis mereka. "Ini memang kejutan buat semua personel. Mereka diundang ke Temanggung kan dalam rangka show aja," ujar Asep.

Asep mengatakan Tria berangkat dahulu ke Temanggung, sedangkan personel yang lain, Dipa, Kibil, Alda, Erik, dan kru lainnya menyusul setelah pentas di Purbalingga, Jawa Tengah.

"Semua personel dan kru tiba di Temanggung pada Jum'at (12/10/2012) sore, lalu kita langsung ke rumah Dhatu, dan ternyata ada acara lamaran Tria di sana, dan hari ini langsung akad nikah," kata Asep. (Ika Fitriana)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar