Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

5 Tanda Hubungan Cinta Di Ujung Tanduk



5 Tanda hubungan cinta di ujung tanduk  

Ketika Anda jatuh cinta, Anda tak pernah tahu apakah hubungan cinta itu akan berjalan baik atau buruk. Anda hanya bisa menikmati kisah cinta itu seperti air yang mengalir bak air. Namun suatu ketika, hubungan cinta Anda mulai retak dan terancam sirna. Terkadang, tanda-tanda keretakan tersebut seringkali diabaikan. Sebelum itu terjadi, segera kenali lima tandanya, seperti dilansir Boldsky.


1. Egois

Awalnya, setiap orang tidak menunjukkan sikap egois mereka pada pasangan. Kemudian setelah benar-benar jadian, si dia mulai menunjukkan tabiat aslinya. Dia mungkin ingin mendominasi Anda dalam hubungan cinta kalian. Hal ini bisa membuat cinta Anda mudah retak.

2. Tidak menghargai pasangan

Banyak orang mengeluh tentang pasangan yang tidak menghargai mereka. Hal ini tidak terjadi sebelumnya, saat Anda masih berkencan dengannya. Setelah jadian, semuanya mulai berubah. Dia tak lagi terlihat sama seperti sebelumnya.

3. Kekerasan fisik

Ketika pasangan mengambil kendali atas hidup Anda, Anda harus mulai waspada. Itu bisa menjadi sinyal yang buruk untuk hubungan Anda. Jika dia mulai mengontrol Anda dengan kekerasan fisik, itu merupakan tanda bahwa Anda harus mengakhiri hubungan ini.

4. Merasa nyaman
Tak ada hubungan cinta yang sempurna. Dia mungkin tak baik untuk Anda sehingga kini Anda harus mengambil keputusan penting untuk hubungan kalian. Ketika Anda tak lagi merasa nyaman dan aman bersama pasangan, ada hal penting yang harus Anda lakukan. Ambillah sikap tegas tentang hubungan kalian.

5. Mendominasi

Sebagian wanita suka berkencan dengan pria yang mendominasi. Namun, seiring berlalunya waktu, dominasi ini membuat Anda merasa frustasi dan terjebak. Dalam sebuah hubungan, setiap pasangan harus merasa nyaman antara satu sama lain. Jika pasangan Anda terlalu egois dan selalu berbicara tentang apa yang dia suka dan tidak, itu adalah tanda jelas mengenai buruknya hubungan kalian.

Tanda-tanda ini membuat Anda harus berpikir dua kali tentang hubungan Anda dengan si dia. Anda mungkin masih mencintainya, namun haruskah Anda hidup demikian. Semua tergantung keputusan Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar