Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Trend Makeup Pucat Di Jepang



 Biasanya sih wanita pakai makeup biar bisa terlihat lebih cantik dan segar. Banyak wanita yang berlomba-lomba terlihat lebih menarik dengan riasan wajah cantiknya. Tapi berbeda dengan tren makeup yang satu ini. Dengan tren ini, bukannya membuat Anda makin cantik, tapi malah Anda terlihat pucat dan seperti orang sakit.

Tren makeup byojaku. | Foto: copyright news.asiantown.net
Byojaku, tren makeup pucat yang membuat pemakainya terlihat seperti orang sakit ini sedang populer di Jepang. Dilansir dari news.asiantown.net,teknik yang digunakan dalam penggunaan makeup ini antara lain eyeshadow merah, kantung mata tebal, dan juga bedak putih untuk memberi efek pucat.
Ilustrator TCB bahkan dengan khusus membuat palet makeup wajah pucat Little Red Riding Hood. Dengan menggunakan palet ini, Anda bisa merias wajah Anda jadi terlihat seperti orang yang sangat kelelahan atau sedang sakit. Sapuan eyeshadow berwarna merah, krem, cokelat, dan putih di daerah mata bisa membuat Anda seperti orang yang terkena demam.

Palet makeup pucat Little Red Riding Hood. | Foto: copyright news.asiantown.net

 
 
Warna merah di sekitar mata bisa memberi kesan wajah Anda seperti baru menangis atau sedang sangat membutuhkan istirahat. Jika penggunaan blush on biasanya disapukan secara diagonal di tulang pipi, untuk tren ini, blush on bisa langsung disapukan di bawah mata. 
 

Foto: copyright news.asiantown.net
Wah, tren makeup ini benar-benar unik ya. Ladies, apakah Anda tertarik untuk meniru tren makeup seperti ini? Tren makeup ini sepertinya cocok untuk digunakan bagi Anda yang ingin terlihat lelah saat baru pulang kerja atau berpura-pura sakit. Atau mungkin ingin coba cari sensasi baru tampil berbeda dari biasanya? If you dare to challenge yourself with this makeup trick, just give it a try!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar