Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Pria Yang Ingin Menjadi Boneka Cantik



 Ada yang bilang, dunia semakin gila. Banyak hal aneh dan ganjil terjadi setiap hari. Dari banyaknya hal aneh itu, beberapa pria diketahui mengubah dirinya menjadi boneka cantik menyerupai wanita. Mereka memakai kulit sintesis yang sangat mirip dengan kulit wanita, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Apa tujuan mereka?

Foto: copyright dailymail.co.uk
Dilansir oleh viralnova.com, beberapa pria diketahui melakukan hobi yang disebut "mask" dan pemakainya disebut masker. Mask yang dimaksud adalah menutupi tubuh mereka dengan silikon lentur mirip kulit manusia di seluruh badan. Wajah mereka berubah jadi mirip boneka yang cantik. Pria-pria itu juga memiliki bagian dada layaknya wanita bahkan bagian intim yang sama persis dengan para wanita. Cukup aneh? Memang diakui demikian.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Alasan para pria melakukan hobi ini beragam, mulai dari ingin merasakan bagaimana jadi wanita hingga iseng-iseng saja bergaya wanita. Tapi jangan salah, pria-pria yang melakukan masker adalah pria straight yang artinya mereka menyukai wanita, menikah, dan sebagian sudah memiliki anak. Kehidupan mereka sehari-hari juga normal saja, namun mereka ingin mencoba hal lain yang berhubungan dengan wanita.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Sebagian pria bersenang-senang dengan kulit boneka cantik yang diberi nama The Femskin. Mereka bisa pakai rok, menggandeng wanita tanpa malu-malu, dan menjadi pusat perhatian ke manapun mereka pergi. Bagi pria-pria tersebut, melakukan hobi mask adalah bagian dari menikmati hidup.

Untuk melakukan hobi ini, ada biaya besar yang harus dikeluarkan. Satu set The Femskin dijual seharga $ 500 hingga $ 850 atau sekitar Rp 6,5 juta hingga Rp 11 juta.

Setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk menikmati hidup. Walau dianggap aneh, pria-pria ini menikmati sensasi menjadi boneka cantik. Apakah menurut Anda, hobi ini aneh?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar