Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Pura Pura Mati Gar Di Maafkan Pacar, Pria Ini Malah Di Penjara



 Hubungan cinta yang kandas, apalagi diputusin perempuan adalah hal yang teramat menyakitkan. Sebagian pria tidak mau mengakhiri hubungan mereka walau sang pacar sudah memutuskannya. Semua cara dilakukan agar hubungan cinta tidak berakhir, tetapi cara yang terlalu drama justru berbahaya.
Pria bermarga Zhang harus merasakan pahitnya penjara karena mencoba mempertahankan hubungan cintanya. Pria yang berasal dari Taiyuan, Shanxi, China ini merasakan lima hari dipenjara karena sikapnya yang terlalu drama menanggapi permintaan putus dari sang pacar, dilansir oleh globaltimes.cn.
Pura-Pura Bunuh Diri Agar Pacar Menyesal
Wu, pacar Zhang meminta putus. Namun Zhang tidak mau mengakhiri hubungannya. Dia terus memaksa agar Wu menerimanya kembali. Agar terkesan bahwa Zhang tidak main-main dan rela mati demi Wu, pria itu mengirimkan sebuah foto selfie dirinya dengan mulut yang dipenuhi busa putih seperti orang keracunan.
Agar lebih drama, Zhang menambahkan tulisan:

 
 
Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya. Selamat tinggal selamanya. 
 
Kaget menerima foto itu dan khawatir Zhang akan meninggal, Wu menelepon polisi untuk meminta bantuan. Setelah polisi datang ke rumah Zhang, ternyata pria itu baik-baik saja dan sedang tidur. Busa putih yang dia hasilkan di mulut bukan keracunan, tetapi busa pasta gigi.
Walau Zhang menjelaskan bahwa foto itu hanya upaya agar Wu kembali padanya, polisi menganggap ulah tersebut sebagai perbuatan yang mengganggu ketertiban umum. Alhasil, Zhang merasakan dinginnya penjara selama lima hari.
Entah Wu akan menerima Zhang kembali atau tidak, namun penjara tampaknya jadi efek jera agar pria-pria lain tidak melakukan drama yang sama. Cinta.. deritanya memang tiada akhir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar