Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Nenek Usia 71 Tahun Menjadi Model Saint Laurent

Foto: copyright Elitdaily.com

 Biasanya seorang model merupakan perempuan-perempuan muda dan cantik. Mereka terlihat molek di depan kamera. Dan, mereka akan pensiun di usia yang beranjak semakin tua. Namun, tidak selamanya perempuan muda menjadi model, dan seorang perempuan paruh baya pun masih bisa menjadi model yang tak kalah cantiknya.
Dilansir oleh Elitedaily.com, seorang musisi musik folk Joni Mitchell tidak hanya berusia 71 tahun, namun dia berjiwa muda. Joni terpilih menjadi salah satu model untuk memamerkan koleksi terbaru dari label fashion dari Paris, Saint Laurent.

Nenek Joni Mitchell tidak kalah keren dengan model Saint Laurent yang masih muda ini | Foto: copyright Shesafemmefatale.wordpress.com
Tampaknya tren sedang berkembang dalam keindahan dan fashion merupakan fitur khas yang diidentikkan pada perempuan yang lebih tua. Tren perempuan dengan wajah tua dianggap sebagai wajah yang mewah, bagian dari merek kelas atas. Lagi-lagi dia membuktikan bahwa dia memiliki jiwa muda, ladies.
Foto-foto Joni muncul merupakan bagian dari kelanjutan program Proyek Musik Saint Laurent. Saint Laurent mengunggah melalui akun resmi twitternya dari rumah Joni di Bel Air, California. Dia menggunakan 'Folk Tunic' dan tampak begitu sempurna.
Kami sangat memicu untuk melihat masing-masing ikon yang luar biasa yang didaratkan pada sosok berprofil tinggi dan mewah di dunia fashion dan kampanye kecantikan. Keindahan wanita itu abadi dan kampanye itu menyegarkan dalam langkah yang mengungkap sesuatu yang dibutuhkan menuju tubuh dan kecantikan positif masyarakat yang lebih menyatu dengan masyarakat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar