Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Langka- Langkah Mudah Menyelamatkan Bumi Tercinta


Sangat mudah untuk mengubah pemanasan iklim dan menyelamatkan Bumi. Hanya dengan Menjadi Vegetarian, Bertindak Hijau, dan melakukan perbuatan-perbuatan baik.
Wawancara telepon dengan Maha Guru Ching Hai oleh James Bean dari Radio Kebangkitan Spiritual, 29 Juli 2008 - AS
Meditasi, Pandangan positif. Menyebarkan selebaran SOS. Mempromosikan pola makan vegetarian. Berhematlah. Tanam pepohonan. Gunakan mobil-mobil hibrida atau alat-alat transportasi yang menggunakan bahan bakar lebih sedikit seperti angkutan umum, bus, kereta api, berjalan, bersepeda.



Membeli makanan organik untuk mendukung para petani organik, dst. Lakukan apapun yang Anda mampu untuk mendukung pertanian vegetarian organik ini.
Konferensi video dengan Maha Guru Ching Hai bersama Center San Jose, Kalifornia, AS – 10 Juli 2008
JADILAH VEGETARIAN! – POLA MAKAN TANPA HEWANI
Penyelesaian terbaik untuk situasi yang mendesak sekarang adalah pola makan vegetarian, dan ini seharusnya diumumkan secara terbuka dan bahkan dibuat menjadi hukum jika memungkinkan untuk melindungi masyarakat, para hewan, dan planet kita satu-satunya.
Siaran ulangan dari wawancara langsung dengan Maha Guru Ching Hai oleh Radio FM Pantai Timur, Irlandia, Minggu 31 Agustus 2008
Orang-orang harus menyadari bahwa menghentikan konsumsi daging yang beracun adalah segala yang harus mereka lakukan untuk menciptakan perdamaian di Bumi, menghapus kelaparan dunia selamanya, dan menyelamatkan Bumi.
Konferensi video dengan Maha Guru Ching Hai bersama Supreme Master Television Los Angeles, Kalifornia, AS – 31 Juli 2008
Hanya menjadi vegetarian kita dapat mengurangi banyak gas metana dan banyak polusi transportasi, banyak limbah, banyak air dan tanah, lalu semua tanah itu dapat kita olah.
Monako – 4 Mei 2008 dalam bahasa Inggris
Pola makan vegetarian dapat menyelamatkan dunia dengan menambah karma baik dan energi penuh kebaikan dari gaya hidup cinta kasih yang baik. Dan juga akan meminimalisasi atau melenyapkan perang sama sekali.
Konferensi video langsung dengan Maha Guru Ching Hai SOS: Seminar Hentikan Pemanasan Global
27 Juli 2008 – Tokyo, Jepang
PESAN-PESAN BAIK DARI PEMERINTAH & MEDIA
A. Kepemimpin Vegetarian dari Pemerintah
Ini harus dimulai dari pemerintah dan media karena mereka adalah alat-alat yang paling kuat untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat secara luas.
Konferensi video dengan Maha Guru Ching Hai bersama Center Bangkok, Thailand – 24 Juli 2008
Mereka harus melampaui batasan protokol dan kebiasaan kerja rutin, karena ini adalah situasi khusus. Dan ini memerlukan tindakan yang khusus, bahkan tindakan yang nekat.
Konferensi London, 13 Juni 2008
Pemerintah dapat melarang daging di dalam ruangan, luar ruangan, atau di restoran. Pemerintah dapat membiarkan masyarakat tahu tentang manfaat yang akan kita dapat dengan menjalani pola makan vegetarian. Mereka harus mengumumkannya di manapun.
Mereka harus memberikan selebaran untuk dibaca masyarakat, membuatnya sebagai pekerjaan umum untuk dilaksanakan. Lalu membuat kelas memasak vegetarian tersedia bagi masyarakat yang gratis di sekolah, sekolah malam, atau sesuatu.
Mereka juga dapat memberikan pajak tinggi atas daging atau melarangnya sama sekali atau melarang pembunuhan para hewan, dan mendidik masyarakat tentang cara hidup yang baru dan mengasyikkan.
Konferensi video London 13 Juni 2008
Hentikan menangkap ikan, pemerintah harus melarang menangkap ikan karena ini terlalu penting untuk kelangsungan hidup kita, untuk menunda lebih jauh. Kita harus melindungi lautan agar terus hidup dan sehat, karena ia berhubungan dengan kehidupan kita dan kesehatan diri. Kita tidak dapat hidup tanpa lautan.
Wawancara dengan Maha Guru Ching Hai oleh Louise Kings dan the Sandman di Radio FM Pantai Timur
30 November 2008 – Irlandia
B. Promosi Vegetarian oleh Media
Semua media seharusnya membantu menyelamatkan planet. Setiap hari ketika mereka mencetak surat kabar, hanya satu kalimat di manapun: ”Jadilah Vegetarian. Bertindaklah Hijau. Selamatkan Bumi.” Semua papan iklan, setiap iklan seharusnya menambah satu kalimat. Dan semua acara hiburan, kapanpun mereka ada acara hiburan, mereka dapat mengatakannya sebelum atau sesudahnya, ”Tolong Selamatkan Bumi. Jadilah Vegetarian. Bertindaklah Hijau.”
Monako, 4 Mei 2008
MENDUKUNG PERTANIAN ORGANIK
Setiap orang beralih ke pertanian organik daripada memelihara ternak. Pertanian organik menggunakan lebih sedikit air, lebih sedikit waktu, lebih sedikit tenaga kerja, dan menghasilkan lebih banyak makanan yang melimpah dan sehat untuk dinikmati semua. Dan bahkan jika modal diperlukan, pemerintah seharusnya memberikan mereka subsidi untuk membantu petani organik daripada menggunakan itu untuk membantu produksi daging, yang berbahaya bagi kita.Konferensi video dengan Maha Guru Ching Hai Menghentikan Pemanasan Global: Seminar Bertindaklah Sekarang Thailand – 11 Oktober 2008
Sangatlah mudah, sederhana, menghemat biaya dan air. Pertanian organik sangat ekologis, ekonomis. Ini bahkan juga menyerap 40% CO2 jika semua tanah pertanian diolah secara organik. Pertanian organik melindungi tanah lapisan atas. Pertanian organik mengurangi racun pertanian dan bahan-bahan polusi yang mengalir mencemari air, tanah, dan udara kita.
Jadi pertanian organik lebih sehat bagi para petani, juga masyarakat di sekitarnya, dan para hewan liar.
Wawancara dengan Maha Guru Ching Hai oleh Nona Andrea Bonnie, 21 November 2008 Diterbitkan di surat kabar Irish Independent (10 Desember 2008)
MENANAM SAYURAN DAN PEPOHONAN
Tanamlah sayuran di kebun Anda daripada rumput, tanamlah sayuran Anda sendiri dan makanlah hasilnya.
Konferensi video dengan Maha Guru Ching Hai bersama Center Sydney, Australia – 17 Agustus 2008
Menanam pohon. Setiap orang menanam pohon. Dan pemerintah, daripada membiayai perang, mereka seharusnya menggunakan uang untuk membayar masyarakat untuk menanam pohon di gurun pasir, di daerah iklim kering, di daerah yang sudah rusak untuk menyegarkan atmosfer.
Austria 28 Februari 2008
BERHEMAT & MENJALANI HIDUP YANG BERKELANJUTAN
Energi berkelanjuan, energi surya, energi angin. Dan bepergian bersama dalam satu mobil untuk bekerja atau berbelanja bersama.
Dan beli mobil, jika Anda mampu, mobil hibrida.Kedatangan di Jerman – 31 Desember 2006
Setiap negara harus saling membantu dalam mengembangkan energi yang lebih berkelanjutan demi planet kita bersama termasuk melindungi kesehatan manusia dan hewan. Kita harus mengadopsi gaya hidup berkelanjutan, hijau, dan hemat yang akan mendukung semua kehidupan di planet ini.Konferensi Iklim Mongolia 27 Januari 2009
Buka jendela, matikan pendingin ruangan atau turunkan suhu pendingin ruangan, hemat energi, daur ulang, dsb, dsb, setiap orang dapat secara otomatis melakukannya setiap hari dan bahkan perusahaan dapat juga mengurangi jam kerja mereka atau menyesuaikan pengurangan jam kerjaTur Sentuhan Hati oleh Maha Guru Ching Hai: Pagelaran Galeri Seni Firdaus di Bumi Formosa – 5 Juli 2008
Kurangi penggunaan air panas, mandi pancuran lebih cepat, dan jangan biarkan air mengalir saat Anda mandi, jangan biarkan air mengalir saat Anda menggosok gigi.
Matikan komputer Anda. Matikan lampu saat Anda tidak memerlukannya. Matikan semua mesin yang ada dalam posisi stand by, apa saja – komputer, TV, matikan itu semua.

Untuk baju, Anda bisa juga menggosoknya. Anda tidak perlu mengganti baju dan mandi setiap hari. Jaga diri Anda bersih seperti itu, dan menghemat banyak uang serta sumber-sumber daya bumi, demi planet ini.
27 Mei 2007 Austria
Di berbagai tempat mereka telah melarang penggunaan kantong plastik dan banyak toko serba ada yang sudah mencoba membatasi penggunaan pembungkus yang merusak. Kita harus menggunakan sesuatu yang lebih sedikit racunnya, dan kita harus menggunakan tas belanja kita sendiri ke manapun kita pergi untuk mengurangi apapun yang merusak planet ini semampu kita.Konferensi Video bersama Maha Guru Ching Hai di Seminar Internasional SOS! Pemanasan Global Korea – 22 Mei 2008
SEBARKAN BERITANYA
A. Menulis kepada Pemerintah & Media
Tulis atau bicaralah kepada pemerintah dan media serta mereka yang berkuasa, di samping apa yang kita lakukan sekarang seperti membagi selebaran, mengajarkan pola makan vegetarian, membuka restoran vegetarian, dan masuk ke sekolah-sekolah untuk mendemonstrasikan pola makan vegetarian, dsb, dsb.
Konferensi Video bersama Maha Guru Ching Hai dengan Center Bangkok, Thailand – 24 Juli 2008
B. Mengadakan Seminar kepada Masyarakat Umum
Kita harus mengadakan seminar kepada masyarakat umum untuk menawarkan bukti-bukti dan solusi yang masuk akal tentang pemanasan global.
Konferensi Video bersama Maha Guru Ching Hai dalam Seminar Hentikan Pemanasan Global: Bertindaklah Sekarang
Thailand – 11 Oktober 2008
C. Usaha Bersama dengan Vegetarian Lainnya
Yang kaya harus mengeluarkan uang untuk mengiklankan berita penting ini jika media tidak melakukannya. Semua vegetarian dan vegan harus bergerak dan memberi informasi kepada orang-orang dan memberitahu mereka situasi genting dari masa kita akibat pola makan daging dan yakinkan mereka untuk beralih ke vegetarisme.
Konferensi Video bersama Maha Guru Ching Hai dengan Supreme Master Television Los Angeles, Kalifornia, AS – 31 Juli 2008
Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa saya mempunyai perasaan yang positif bahwa jika kita bekerja keras, dan dengan bantuan dari semua vegetarian, fruitarian, breatharian, waterian, semua non pemakan daging di luar sana, jika mereka semua membantu kita maka planet ini akan terselamatkan.Konferensi Video bersama Maha Guru Ching Hai dengan Center Auckland, New Zealand – 19 Agustus 2008
MEDITASI & BERDOA
Kita harus menyesali dan berdoa untuk berkah Surga.
Kita harus meminta maaf kepada Surga dan semua makhluk atas segala kejahatan yang telah kita lakukan terhadap mereka. Dan kekuatan kolektif, positif, dan kekuatan kasih dari seluruh dunia baru akan menghalau kegelapan yang datang menuju kita, yang kita hadapi sekarang. Satu solusi sederhana adalah Kasih, itu saja. Kita harus mengikuti hati kita.Konferensi Video bersama Maha Guru Ching Hai di Seminar Internasional SOS! Pemanasan Global Seoul, Korea – 22 Mei 2008
Anda tidak perlu mandi setiap hari. Anda bisa gunakan sistem “mandi kering”. Anda seka tubuh dengan handuk bayi, handuk basah terlebih dahulu, satu atau dua handuk basah sudah cukup, lalu Anda menyeka tubuh Anda kembali dengan handuk basah yang dicelupkan ke air, lalu Anda bersih, berbau harum setiap hari. Cukup bagus! Dan Anda bisa mandi sekali sebulan atau sekali dalam setahun. Atau sekali seminggu, atau sekali setiap dua minggu!
Kalian bisa tinggal bersama dalam satu flat. Kalian kumpulkan uang bersama untuk membayar sewanya. Dan jika kalian kumpulkan uang untuk memasak bersama, itu lebih murah. Setiap orang menggunakan satu lampu listrik daripada setiap orang, satu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar