Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Artis Bollywood Dengan Paling Mahal Di Dunia

Tentunya kinerja mereka sesuai dengan upah yang dipasang. Siapa saja sih mereka? Intip yuk!




7. Anushka Sharma



Posisi buncit diisi oleh aktris Anushka Sharma. Wanita cantik yang baru saja beradu akting dengan Shahrukh Khan dalam film JAB TAK HAI JAAN ini mendapat upah sebesar 1,25 crore atau sekitar 2 milyar rupiah dalam satu judul film.

Akting terbaru aktris kelahiran 1 Mei 1988 tersebut bisa dilihat dalam film MATRU KI BIJLEE MANDOLA yang rilis 11 Januari lalu. Dalam film ini,Anushka beradu akting dengan Imran Khan.


6. Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha memang nama baru di industri perfilman India. Namun karirnya yang menjanjikan membuat dirinya diupah oleh produser sebesar 2,5 milyar rupiah untuk satu film. Film terbarunya bertajuk DABANGG 2, di mana Sonakshi beradu akting dengan Salman Khan.


5. Deepika Padukone

 

Deepika saat ini dikenal sebagai diva industri perfilman India. Kecantikannya dan senyumnya yang menawan membuat banyak fans tergila-gila padanya.Dalam satu judul film, wanita yang pernah bermain bersama Saif Ali Khan dalam COCKTAIL (2012) ini menerima upah antara 3,5 sampai 4 milyar dalam satu judul film.

4. Katrina Kaif

 

Pemilik senyum aduhai ini baru saja beradu akting dengan Shahrukh Khan dalam film JAB TAK HAI JAAN. Berita terbaru,Katrina diupah antara 7,5 sampai 8 milyar rupiah.

3. Aishwarya Rai

Walau hampir tak ada film yang ia bintangi sejak GUZAARISH (2010), upah untuk kinerja ibunda dari Aradhya ini tetap tinggi yakni 10,2 milyar rupiah.


2. Kareena Kapoor

 

Siapa yang tak kenal dengan Kareena Kapoor? Kualitas aktingnya tak perlu dipertanyakan lagi semenjak debut dalam REFUGEE pada tahun 2000. Sejak itu dirinya didapuk membintangi banyak judul film. Terakhir, kinerja Kareena Kapoor mendapat upah 13,6 milyar untuk satu judul film.


1. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra debut dalam film Tamil bertajuk THAMIZHAN (2002) sejak itulah namanya mulai dikenal khalayak. Saat ini, Priyanka mendapat gelar sebaga artis termahal India dengan 15,3 milyar untuk satu judul film saja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar