Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Hiu Terseram

Buat kebanyakan orang, mungkin 99,99%…yang ada di kepala menganggap kalau HIU adalah hewan predator yang menakutkan. Dari barisan giginya runcing dan tajam aja udah HIU adalah pemangsa terhebat di laut.
Tapi, beda dengan HIU yang ane tampilin disini….Hiu-hiu ini keliatan GUANTENG!! gan. Malah ada yang keliatan
Langsung aja agan-agan liat deh…

Read more: http://unic77.blogspot.com/2010/03/pernah-lihat-hiu-seperti-ini-g

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar