Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Foto Selfi Bugil Vanessa Hudgens Bocor



Foto bugil mungkin menjadi salah satu barang yang paling banyak dicari dan dengan mudah dapat ditemukan di internet saat ini. Berbagai foto vulgar para artis juga diberitakan semakin banyak beredar di jagat maya, salah satunya Vanessa Hudgens.
Sejumlah foto milik artis Hollywood dengan bermacam pose tersebut langsung menyebar luas via internet. Awalnya, foto Vanessa muncul di media sosial Twitter yang langsung di retweet (RT) para penghuni Twitterland.
Bintang utama di film High School Musical itu masih belum memberikan tanggapan terkait foto bugilnya yang bocor tersebut. Bahkan, perwakilan pihak Vanessa yang telah dihubungi masih enggan memberikan komentar soal foto tak senonoh yang bocor itu.
Namun, seperti dikutip dari liputan6.com, meskipun belum dikonfirmasi sebagian orang percaya bahwa itu foto Vanessa. Sebab, gadis yang sedang berpose bugil dengan rambut coklat di foto yang baru tersebar itu memiliki kemirpan yang sangat mencolok dengan Vanessa.
Sebelumnya, jagat maya telah dihebohkan dengan beredarnya foto bugil ratusan artis top Hollywood. Foto yang tersebar itu disebutkan merupakan ulah hacker yang berhasil meretas layanan penyimpanan awan, iCloud milik Apple.
Sejumlah nama selebriti cantik seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, Rihanna, Selena Gomez dan Ariana Grande masuk dalam daftar foto bugil yang tersebar itu. Apakah Vannesa Hudgens juga menjadi salah satu korban pencurian foto tersebut? Belum ada konfirmasi apapun, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar