Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Foto Bugil Jennifer Lawrence Bocort



Jennifer Lawrence kembali menjadi korban. Foto-foto bugilnya bocor lagi di dunia maya. Dikatakan news.com.au, Minggu (28/9/2014), sebanyak lebih dari 55 foto baru Jennifer Lawrence disebar di dunia maya.
Dalam apa yang disebut “The Fappening 3″ foto-foto bugil Jennifer Lawrence muncul di situs Reddit dan 4chan. Selain Lawrence, ada juga foto-foto pribadi artis lain, yakni Cara Delevingne dan Anna Kendrick.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Jennifer dan Cara terlihat bugil di foto-foto mereka yang bocor di Internet, sedang Kendrick tak ada foto bugilnya. Hanya saja, ada beberapa foto saat Kendrick terlihat berpesta dengan baju seksi.
Selain tiga nama seleb Hollywood di atas, nama-nama lain yang foto pribadinya bocor adalah peraih emas Olimpiade Misty May Treanor, serta artis Alexandra Chando, Kelli Garner, dan Lauren O’Neil.
Aksi penyebaran foto-foto bugil artis Hollywood ini adalah gelombang terbaru dari serangkaian serangan yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Awal pekan ini, foto-foto pribadi Lizzy Caplain, Jenny McCArthy, serta Cara Maria Sobello disebar. Sebelumnya, foto Rihanna, Amber Heard, dan banyak lagi; sebelumnya lagi foto bugil Kim Kardashian, Scarlett Johansson, dan yang bikin geger, foto-foto bugil Jennifer Lawrence.
Foto-foto bugil seleb Hollywood ini awalnya adalah pembajakan atas akun iCloud para seleb oleh hacker. Dari situ, foto-foto bugil artis Hollywood, sepreti Jennifer Lawrence dan yang lain, tersebar. Polisi hingga kini masih mengusut kasus ini.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar