Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

.

Melihat Karakter Orang Dari Ketawanya



Saat apa kamu bisa ketawa?

Saat ada yang lucu, saat ada yang membuatmu bahagia atau saat loe gila? Kalo emang ternyata jawabannya yang terakhir, gw turut berduka cita deh. Yang tabah ya!! Mungkin memang sudah nasibmu jadi orang gila. Terima saja keadaanmu… *puk-puk

Eh tapi btw ya.. pernah nggak sih.., loe ngaca atau memperhatikan orang yang lagi ketawa? Perlu kalian ketahui ya bapak-bapak, ibu-ibu semua yang ada disana dan ada disini… jadi si gading ama giselle itu udah jadian lho dan anang - ashanty baru aja menikah dan resepsinya live di tipi. Bukan itu saja, tau nggak sih..?? Ternyata Syahrini lagi kasmaran banget ama Bubu. “Trus apa hubungannya ama Ketawa?” Emang nggak ada hubungannya sih. Cuma sekilas info aja ya sapa tau aja belum pada tau. Tapi ternyata udah pada tau ya? hehehehe…

Oke..oke… kembali ke masalah ketawa. Sampai mana tadi? Sampai Bubu nya Syahrini ya? oke! Kita lupakan aja hal itu…!!

Jadi gini lho… gw amat-amati secara tidak seksama selama kurang lebih 1 jam 45 menit 27 detik, sebenernya kita itu bisa lho melihat karakter orang cuma dari cara mereka ketawa. Gak perlu sampe ketik-ketik reg spasi segala hanya untuk melihat karakter seseorang. Nggak percaya? Iya sih.. emang jangan percaya ama gw, percaya ama Tuhan aja
Ini saya coba jabarkan, jatengkan dan jatimkan analisa ngawur gw, tentang karakter orang kalo ketawanya :

1. hahahahahahahahahaha……
Orang yang kalo ketawa ‘hahahahahaha…’ sepertinya dia orang yang terbuka. Minimal terbuka lebar mulutnya. Selain itu orang yang ketawanya seperti ini, dia juga punya sifat berbagi. Ya gimana nggak berbagi, pasti bau mulutnya kan dia bagi-bagi tuh ke orang lain. Coba aja loe ketawa kayak gitu dan loe cium sendiri tuh baunya. Pingsan-pingsan deh loe!

2. hehehehehehehehehehe……
Orang yang kalo ketawa ‘hehehehehehe…’ sepertinya dia orang yang kalem. Stay cool. Dia orangnya tidak terlalu terbuka, karena untuk ketawa aja mulutnya terbukanya setengah-setengah. Tapi orang yang ketawa seperti ini, biasanya orangnya percaya diri. Karena dia pede-pede aja ketawa menunjukkan giginya. Mau giginya kuning, ompong, gingsul berjamaah (baca: mrongos) sampai giginya tinggal dua aja tetep ditunjukkan. Tapi menariknya, orang yang senengnya ketawa seperti ini, biasanya murah senyum. Coba aja ketawa kayak gini, pasti loe tersenyum! Eh senyummu manis sekali…!?!? hehehehe…

3. hihihihihihihihihihihihi……
Orang yang kalo ketawa ‘hihihihihihi’ tampaknya orang yang cukup pemalu. Dia malu untuk ketawa lepas. Malu-malu kucing gitu deh… padahal kucing aja jarang malu-malu ya? Tapi disarankan banget untuk orang yang suka ketawa seperti ini jangan sampai ketawa sambil pake baju putih panjang, apalagi loe cewek dan berambut panjang. Ditambah lagi loe keluar malem-malem dan ketawa seperti itu. SEREM TAUUUUUUUUU!!!!! hihihihihihihihihi…. satenya 50 tusuk bangggg… *lariiiiiiiiiiiiiiiiiii

4. ckckckck…… wkwkwkwk….
Orang yang kalo ketawa ‘ckckckckck…. wkwkwkwk….’ tidak diragukan lagi, pasti dia punya jiwa alay yang tersembunyi. Biasanya punya karakter itung-itungan yang mungkin hanya dia dan guru matematika serta guru les kumon yang tau. Kalo ditanya apa kabar pasti dia jawab “K4b@R B41k qaqaaaa..” Kalo ditanya lagi apa, mungkin dijawabnya “m4en ma +3M4n-+3m4N nON+on D4H5y4+” Jujur gw emang nggak abis ngerti ama orang yang ketawanya seperti ini…. mau coba praktekin ketawa seperti ini aja gak lulus-lulus.

Nah sekarang sudah nyadar ketawa loe seperti apa? Mau kayak apa ketawa loe, bebas-bebas aja sih. Cuma ingat-ingat pesen gw :

1. Silakan ketawa sebelum ketawa itu dilarang! (Sama seperti pesan film warkop diakhir film)
2. Ketawa boleh saja, asal ada perlunya! Emang begadang aja yang ada perlunya? Bukan begitu bang Rhoma?
3. Kalo ketawa jangan kebablasan! Rumah sakit jiwa udah banyak yang penuh dan mahal.
4. Jangan pernah tertawa di atas penderitaan orang. Kayak pejabat-pejabat yang korupsi gitu deh…
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia (Betul kan? Kalo yang ketiga “Persatuan Indonesia”, sapa tau loe lupa )

Akhir kata terima kasih atas perhatiannya terhadap postingan ngawur ini, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, ya tolong dibuat berkenan dongggg…!! ckckckckckck…wkwkwkwkwkwk… #ups

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar