Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Artis Indonesia Berpayudara Besar



Banyak wanita yang mengidamkan memiliki dada besar dan menjadi pusat perhatian. Bahkan mereka rela melakukan segala daya upaya dan juga perawatan demi payudara besar. Namun, tak sedikit yang juga dianugerahi payudara besar sejak lahir.
Beberapa artis tercatat memiliki ukuran dada yang relatif besar berdasarkan ukurannya.Berikut daftarnya, seperti yang dikutip dariliputan6.com.

1. DJ Iren

Memiliki payudara besar, ternyata tak selalu dirasakan manis oleh DJ Irene. Selain sering diolok-olok karena ukuran payudara 34 E-nya, Irene juga sering kesulitan menemukan bra yang pas untuknya. Setiap kali ke pusat perbelanjaan untuk membeli bra, Irene kerap kali harus berpindah dari toko satu ke toko lain.
“Aku umur 25 tahun ini sudah 34 E. Aku nggak tahu bisa semakin membesar begini. Tapi untungnya nggak ada penyakit, aku sempat terapi. Yang jadi soal kalau cari bra, susah banget,” ujar DJ Irene di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.
Alhasil, untuk menyiasati hal itu, cewek berbintang Sagitarius ini sering membeli banyak bra untuk dijadikan stok hingga setahun. Hal itu dilakukan Irene agar mendapatkan ukuran bra yang pas untuk payudaranya. “Hitungan awal dan akhir tahun, kalau bisa beli satu lusin buat stok bra,” paparnya.
Dengan ukuran yang hampir di atas payudara normal, sempat membuat Irene berpikir untuk melakukan operasi pengecilan. Namun, setelah berkonsultasi dengan beberapa kerabat, ia pun mengurungkan niatnya tersebut. “Sekarang bersyukur saja dengan ini (payudara),” ujar DJ Irene.

2. Cyntiara Alona

Artis dan model Cyntiara Alona terjun ke dunia model dengan pengorbanan yang cukup besar. Keinginannya untuk jadi model terwujud saat dirinya kuliah di Singapura. Lewat pacar pertamanya yang memiliki hubungan dengan pihak Majalah ‘Playboy’ Amerika Serikat, jalan Alona untuk bisa tampil di halaman majalah tersebut pun terbuka.
Untuk bisa tampil di halaman muka majalah dewasa tersebut, Alona pun disyaratkan harus membesarkan payudaranya. Maka, dadanya yang semula berukuran 32 B dioperasi hingga berubah ukuran menjadi 36 C.
“Tadinya agak takut juga dioperasi, cuma pacarku dukung, ya sudah aku mau,” kata Alona.
Sayangnya, passion untuk menjadi model tak dijalani secara seimbang dengan kuliahnya. Bisa dibilang, kuliahnya kemudian berantakan. Mahasiswi jurusan Ekonomi Bisnis di National University of Singapore itu pun drop out karena kesibukannya dalam mewujudkan cita-cita menjadi model.
“Sedih juga karena aku kayak mengecewakan keluarga, kuliahku nggak beres. Tapi, memang kalau ingin sesuatu itu butuh pengorbanan kan,” tandasnya.

3. Roro Fitria

Nama Roro Fitria juga dikenal dengan dada yang berukuran besar. Semenjak muncul sebagai artis “Bom Seks” di berbagai film layar lebar, serta menjadi penari eksotis pada sebuah acara talkshow tengah malam, Roro Fitria kian terkenal di jagat hiburan.
Namun, siapa yang menyangka, Roro Fitria mengaku suka menemui kendala pada saat mencari ukuran bra yang akan dia gunakan. Pasalnya Roro memiliki ukuran payudara 36C. Ukuran payudara Roro Fitria memanng tergolong besar untuk tubuhnya yang mungil dan ramping.
Bahkan saking besarnya, ia rela pergi ke luar negeri demi membeli bra yang sesuai dengan ukuran payudaranya. Bungsu dari empat bersaudara ini harus mencari dimana toko-toko yang menjual bra dengan ukuran yang beragam.
Namun hal itu hanya berlaku pada masa yang lalu. Sekarang ia merasa bahwa di Indonesia cukup banyak yang menjual bra dengan ukuran besar, bahkan sekarang ada toko bra yang melayani pemesanan sesuai dengan ukuran dan keinginan sang pembeli. Ia merasa beruntung bahwa kini ia tidak perlu jauh-jauh demi urusan pakaian dalam.

4. Baby Margareta

Salah satu artis yang memiliki ukuran payudara relatif besar adalah Baby Margaretha. “Ukuran braku 36C,” kata Baby Margaretha.
Saat menginjak remaja, Baby merasa risih dengan ukuran payudaranya. “Dibanding teman-teman, ukuran payudaraku tergolong sangat besar. Aku sering minder, karena sering diolok-olok dan dibully,” ungkap Baby Margaretha mengenang masa remajanya.
“Sampai-sampai kalau ke sekolah, payudaraku sengaja dililit stagen, biar kecil. Dan itu menyiksa sekali. Tapi apa boleh buat, aku melakukannya agar tidak dibully teman-teman,” papar Baby.
Itu kan masa lalu, bagaimana dengan sekarang? “Sekarang aku sudah bisa menerima dan mensyukuri keadaan ini. Semua ini pemberian Tuhan,” ucap Baby Margaretha bersyukur.

5. Julia Perez

Salah satu artis penuh dengan sensasi yang juga memiliki payudara besar adalah Julia Perez. Dalam bukunya bertajuk Jupe My Uncut Story. Dalam buku tersebut, Jupe menceritakan tentang ukuran bra miliknya. Dalam sebuah bagian dikisahkan bahwa ukuran 36D payudara Jupe ini memunculkan banyak kontroversi bahwa ia telah menjalankan operasi atau mengenakan krim pembesar payudara.
Namun, pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati itu menegaskan bahwa dada yang dimilikinya adalah asli tanpa rekayasa. Bahkan, untuk menanggapi berbagai berita miring tentang payudaranya, Jupe pernah meminta seorang fans untuk memegang aset berharganya tersebut.
“Tapi, gue mau tekanin, kalau punya gue ini asli dan tanpa sedikitpun rekayasa. Mau bukti? Pegang nih!”, tulisnya saat menceritakan tentang payudara.
Jupe bahkan bercerita bahwa ia pernah meminta seorang fans benar-benar memegang boobs-nya. Menurutnya, seorang fans bernama Tima diajaknya ke atas panggung untuk mengusap payudaranya.

6. Duo Serigala

Artis yang kini sedang menjadi sorotan adalah Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam duo Serigala. Serunya, keduanya mengaku sama-sama memiliki ukuran payudara 38 B. Sebagian masyarakat percaya aset mereka hasil operasi plastik. Ovi maupun Pamela memang pernah ditanya soal aset mereka asli atau palsu ketika tampil di sebuah acara.
“Ada fans cewek yang nanya itu asli nggak sih. Aku bilang ya, sudah nih pegang aja. Saya nggak masalah dipegang sama fans cewek,” ujar Ovi baru-baru ini.
Ia lalu menegaskan bahwa asetnya asli. “Ini anugerah. Sudah ‘kutukan’. ‘Dikutuk’ seksi pertama, kedua dikutuk jadi bintang. Dan mengharumkan nama Indonesia ke seluruh dunia,” kata Ovi.
Untuk perawatan dada berukuran jumbo, mereka mengaku cukup banyak berolahraga dan mengunjungi salon perawatan payudara agar ototnya tetap kencang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar