Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Pria Curi 150 Jasad Dan Mendandaninya



Seorang pria menggali 150 pemakaman dan mencuri jasad yang ada di dalamnya, untuk kemudian didandani dan ditaruh di rumah.
Anatoly Moskvin hanya menggali kuburan perempuan muda, yang berumur antara tiga hingga 12 tahun. Moskvin, pria yang menguasai 13 bahasa, juga memberikan nama pada masing-masing jenazah curiannya.
Sebuah video yang dibuat Moskvin ditemukan di apartemennya oleh petugas. Terlihat beberapa jasad yang mengenakan beragam pakaian. “Boneka-boneka ini dibuat dari jasad manusia yang sudah diawetkan,” ucap suara dalam video, seperti dikutip yang dikutip dari metrotvnews.com.
Polisi mengatakan Moskvin juga mengumpulkan informasi dari semua jasad yang dicurinya. Ia juga menuliskan instruksi mengenai cara membuat boneka dari jasad manusia di komputernya.
Sang pembuat boneka, yang berprofesi sebagai pakar ilmu sejarah, ditangkap di Nizhni Novrogod, Rusia, pada 2011. Belakangan, pemerintah Rusia mengumumkan Moskvin belum dapat mengikuti persidangan karena kejiwaannya masih labil.
Dalam sebuah wawancara dengan Nizhegorodsky Rabochy, Moskvin mengaku telah memeriksa sekitar 752 pemakaman selama hidupnya. Ia terkadang harus berjalan hingga berpuluh-puluh kilometer untuk menemukan sebuah kuburan.
“Setelah dimonitor selama tiga tahun, sudah jelas bahwa Moskvin belum fit secara mental untuk mengikuti persidangan,” ucap juru bicara jaksa Rusia.
“Saat ini, Moskvin masih harus menjalani perawatan kejiwaan,” sambung dia.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar