Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Bentuk Cermin Yang Sangat Unik



Cermin adalah sebuah benda yang dapat memberikan pantulan sehingga membentuk bayangan. Namun, tanpa kamu sadari cermin merupakan benda yang sangat penting ada dalam kehidupan kita. Dengan cermin kita bisa melihat wajah, penampilan, dan semuanya yang ada pada diri kita.
Namun, ada sejumlah produsen cermin yang mencoba membuat cermin dengan desain yang unik dan menarik, seperti yang berikut ini yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Cermin interaktif

Cermin yang unik ini dirancang oleh Aplay KASAL. Cermin ini memiliki fitur interaktif seperti sensor jarak, sensor penunjuk, dan kombinasi dari kedua sensor dan penyebaran polutan inframerah.

2. Cermin narsis

Cermin narsis ini dibuat oleh seorang desainer Prancis. Menurutnya cermin narsis ini merupakan bagian dari cermin seniman. Cermin ini memiliki kualitas, desain, dan frame pengerjaan yang sangat baik.

3. Cermin How Tall Are You

Cermin yang satu ini sangat unik, karena cermin ini bisa digunakan untuk mngukur tinggi badan seseorang. Cermin 120 ini memiliki daftar ketinggian yang benar-benar nyata.

4. Cermin setrika

Sebuah karya yang sangat kreatif dan inovatif yang telah dirancang oleh seorang desainer Aissa Logerot. Ia merancang cermin yang memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu sebagai cermin dan sebagai alas menyetrika.

5. Cermin Touch Screen MP3

Sebuah konsep hebat, unik, dan menarik. Cermin Maitre Stocco menyediakan layar sentuh konsol di sudut kanan bawah cermin. Cermin ini menawarkan program yang mudah untuk mengoperasikan radio, MP3 Player, tanggal, dan barometer. Kamu dapat menikmati lagu-lagu kesayangan kamu ketika sedang mandi atau mengenakan pakaian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar