Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Trend Di Jepang Berfoto Dengan Pemain BaseBall



Vemale.com - Kreativitas dan rasa humor bisa muncul di mana pun dan melalui objek apa pun. Begitu juga yang dilakukan oleh banyak orang termasuk di jepang. Anda tahu sendiri bahwa Jepang merupakan rumah dari kebanyakan cerita dan tokoh anime atau manga yang beredar di pasaran seperti Inuyasha, Hachiko dan lain sebagainya.

Hal ini kemudian menjadikan banyak daerah Jepang memiliki patung-patung icon tokoh anime dari berbagai seri, salah satunya adalah patung Taro Yamada. Seperti dikutip darirocketnews24.com, salah satu daerah di Jepang bernama Mizushima terkenal karena saga bisbol 'Dokaben', yang begitu populer dengan tokoh protagonis bernama Taro Yamada yang dibuat patung perunggunya di Kota Niigata.

Patung Taro Yamada/ Copyright by rocketnews24.com


Meskipun saga serial Dokaben sudah lama selesai sejak tahun 1995, namun sepertinya kreativitas orang-orang Jepang sedang berapi-api untuk membuat selfie bersama patung Taro Yamada. Hal ini dipelopori oleh Shinya Nishimura, seorang creative director koran lepas di Okinawa yang punya ide lucu mengumpulan foto slapstick comedy dan menamai proyeknya ini dengan "Butt Bat Girls".

Contoh foto Butt Bat Girls/ Copyright by rocketnews24.com


Foto-foto yang dihasilkan tentu saja sesuai nama proyeknya, dengan banyak pose wanita yang seakan dipukul pantatnya oleh pemukul baseball Taro Yamada. Ini menjadi salah satu tren tersendiri di Jepang yang banyak mengisi sosial media dan banyak juga yang mengirim foto-foto unik mereka saat dipukul oleh Taro Yamada.

Copyright by rocketnews24.com
Yang lebih menarik, espresi mereka yang lucu dan unik bisa dipublikasikan oleh Shinya Nishimura. Tentu saja fokusnya bukan pada tindakan kekerasan terhadap wanita atau pelecehan seksual. Semua proyek foto ini hanya untuk lucu-lucuan dan mengekspresikan penghargaan adanya patung-patung tokoh anime di Jepang. Lagipula, semua model wanita yang melakukan pun juga menunjukkan ekspresi senyum dan tanpa paksaan.

Copyright by rocketnews24.com
Nah, bagaimana dengan Anda sendiri? Punya ide unik serupa yang tidak kalah lucu dan menarik? Bisa juga nih menciptakan tren selfie sendiri yang kreatif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar