Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

PRIA YANG PALING CANTIK DI THAILAND




 Punya kulit seputih salju, mata lebar seperti boneka, tubuh langsing semampai, semua wanita pasti iri melihat kecantikan Yoshi. Namun jika Anda melihat sejarahnya, Yoshi adalah salah satu pria dari Thailand yang sangat terkenal dan dijuluki sebagai salah satu pria paling cantik di negara tersebut.

Beberapa hari ini, media dari Thailand menyebutkan bahwa Yoshi telah masuk dalam jajaran pria paling cantik di Thailand, dilansir oleh ETtoday.net. Maka jangan heran jika foto-foto Yoshi langsung tersebar luas di dunia maya. Setuju dong kalau wajah Yoshi sangat cantik sekaligus feminin. Bahkan salah satu tim editor Vemale.com mengatakan "Ya ampun cantik banget, aku kalah cantik,"

Foto: stomp.com.sgFoto: stomp.com.sg
Pada ETtoday.net, Yoshi mengatakan bahwa dirinya belum melakukan operasi perubahan kelamin. Bahkan kecantikannya dikatakan alami, sebab Yoshi mengaku bahwa dia hanya melakukan sedikit perubahan di bagian bibir. Untuk bagian mata dan bagian wajah lain, tidak ada operasi  yang dilakukan.

Foto: stomp.com.sg
Dalam ceritanya, Yoshi mengatakan sejak kecil tumbuh bersama banyak anak perempuan di sekitarnya, dan dia meyakini bahwa dirinya adalah perempuan. Saat ditanya apakah Yoshi akan mengubah kelaminnya, dia mengatakan tergantung bagaimana hidup akan membawanya.

Anda setuju tidak jika Yoshi dapat predikat sebagai salah satu pria tercantik?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar