Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Tips Nonton Konser



Berikut adalah Tips Menonton Konser, seperti dikutip dari: pulsk.com

Makan dulu
Sebelum nonton konser, pastikan kamu sudah makan terlebih dahulu. Soalnya, saat masuk ke gedung konser, biasanya akan mengantri lama. Biasanya, sampai berjam-jam! Selain itu, kamu pasti berdesak-desakkan saat mengantri, maupun saat menonton konser. Waduh, jangan sampai kamu lemas atau sakit. Nggak banget kalau ketika konser dimulai, kamu malah pingsan!

Bawa Tas kecil
Saat nonton konser, bawa tas kecil sudah cukup kok. Isinya pun barang-barang yang kamu perlukan saja. Misalnya, dompet dengan uang yang secukupnya, tisu, hp, dan barang-barang yang lain yang pokoknya sesuai kebutuhanmu di konser. Jangan lupa, jaga tasmu, ya, agar tidak kecolongan!

Tidak Perlu bawa Barang Repot
Sebaiknya, saat nonton konser, kamu tidak membawa barang-barang yang akan merepotkan dirimu sendiri. Kalau membawa balon, boneka, spanduk bergambar idola, atau hadiah untuk idola, boleh atau tidak? Hmm, coba pikirkan baik-baik, saat nonton konser nanti, kamu bakal kerepotan atau nggak?

Baju yang Sesuai
Kenakan baju yang rapi dan tidak ribet ketika nonton konser. Mau pakai baju gaya tidak dilarang. Tetapi, pastikan baju gayamu itu tidak bikin kamu kesusahan. Misalnya, kamu kepanasan dengan baju gayamu di ruang konser yang penuh sesak. Atau, kamu jadi sedih gara-gara topi gayamu hilang sewaktu kamu berlar-lari masuk ke ruangan konser. Duh, nggak asyik, kan?

Antre tertib
Sesampainya di gedung konser, kita harus mengantre dulu. Nah, tertiblah saat mengantre. Jangan memotong anteran seenaknya. Lalu, biasanya, sewaktu mengantre, panitia konser akan memberi aba-aba atau memasang petunjuk. Perhatikan aba-aba atau petunjuknya, agar kamu sampai gak salah mengantre di tempat yang salah!

Tidak Mengganggu
Ketika menonton konser, semua orang ingin menikmati. Karena itu, jangan sampai kita saling mengganggu. Misalnya, sibuknya memotret dengan kamera, hp, atau tablet sehingga penonton lain tidak bisa melihat konser dengan nyaman. Atau, saking ingin maju ke dekat panggung, kamu jadi dorong-mendorong penonton lain.

Setelah konser selesai, orang-orang akan berjubelan keluar dari ruangan konser. Sebaiknya, kamu berjalan tenang saja. Pastikan kamu selalu berada dekat dengan keluargamu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar