Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Ikan Yang Menakutkan




1. Ikan Piranha

Meskipun ikan ini banyak dimunculkan di film-film horror bikinan manusia, tapi di dunia nyata sesungguhnya ikan ini memang ganas dan menakutkan. Barisan gigi-gigi tajamnya tersusun rapat dan tersambung satu sama lainnya. Gigi-gigi itu didesain sempurna untuk menusuk dan mencabik-cabik daging dengan cepat dimana ikan ini tergolong memiliki nafsu makan yang rakus. Jika sedang lapar dan tidak ada pilihan lain ikan ini juga agresif terhadap jenisnya sendiri dan melakukan kanibalisme.
Meski piranha berburu mangsa dengan kejam dan sangat teroganisir, pada saat defence tertentu ikan ini juga memakan tumbuhan seperti rumput. Penelitian juga menyatakan perilaku ikan ini yang membentuk sebuah kelompok besar sebagai pertahanannya terhadap predator seperti buaya dan lumba-lumba sungai sekaligus sebuah strategi untuk memangsanya. Meskipun cuma ikan – Anda mungkin lebih memandangnya lebih cocok menjadi santapan dinner daripada sebaliknya – Anda tidak akan sungguh-sungguh nyemplung di perairan Amazon dengan kaki telanjang untuk mengundang para pencabik daging itu. Anda mungkin biasa memberi makanan pada binatang, tapi yang satu ini akan menyerbu dan mencabik-cabik tanpa menunggu undangan kedua. Waks! Sereem…

2. Anglerfish

Tidak ada ikan lain yang seseram ikan ini, berkeliaran di kedalaman laut, Anglerfish. Bersembunyi jauh di kedalaman lautan, ikan ini dinamakan demikian (anglerfish=ikan pemancing) karena caranya menangkap mangsa yang unik dengan menggunakan bagian tubuhnya yang menonjol keluar dari kepalanya yang mirip dengan kail pancing yang ajaibnya mampu mengeluarkan cahaya bioluminescent yang berasal dari jutaaan bakteri bercahaya yang menempel di situ. Hal ini cukup menarik mangsanya untuk mendekat dan begitu menyentuh “umpan” ini, Anglefish akan langsung bereaksi cepat melahapnya.
Mulutnya yang besar siap menerkam dan rahangnya yang bergigi panjang dan mengarah ke dalam membuatnya mudah memasukkan mangsa ke perut sekaligus menutup jalan keluar dari mulutnya. Predator mieip mesin ini mampu membesarkan rahang dan perutnya sehingga mangsa yang lebih besar dari dirinya bisa masuk ke dalamnya. Hantu lautan ini dapat ditemukan di kedalaman 3.300 hingga 6.600 ft di bawah lautan. O, ya, panjangnya bisa mencapai 2 ft.

3. Moray Eel (Belut Moray)

Sejenis belut ini bisa ditemukan di seluruh dunia menyelinap di celah-celah atau retakan karang – dimana dia menunggu mangsanya lewat dan menyergapnya dengan rahangnya yang kuat. Karnivora menakutkan ini adalah pemakan hewan-hewan laut meskipun bisa juga mengakibatkan luka pada manusia yang terlalu dekat dengannya. Kelihatannya belut yang bisa mencapai panjang 13 ft ini lebih suka menghindar daripada menyerang dan hanya menyerang manusia untuk mempertahankan dirinya atau menggigit tangan secara tidak sengaja karena dikira makanannya. Ketika merasa diganggu, makhluk ini menjadi ganas; dan bakteri yang terdapat pada gigi-giginya bisa menyebabkan luka yang serius. Pada beberapa spesiesnya, lendir di kulitnya juga mengandung racun.
Ciri khas Moray lainnya adalah adanya rahang kedua di kerongkongannya yang juga punya gigi. Saat berburu mangsa dan menangkapnya, ikan ini akan mengeluarkan rahangnya ini di mulutnya, melumat mangsanya dan menariknya ke dalam pencernaannya.

4. Tigerfish (Ikan Macan)

Memang sesuai dengan namanya, ikan ini memiliki gigi-gigi yang sempurna di mulutnya. Ikan ini memang ganas dan dikenal sebagai predator yang rakus dan jenis dewasanya bisa mencapai panjang 6 ft.
Tubuhnya memang seperti diciptakan untuk speed dan power. Seperti kendaraan lapis baja dengan sirip yang kuat dan selalu siap menerkam meski mulutnya tertutup. Ikan ini bahkan sering dijadikan permainan (game) mencari ikan dengan hadiah yang besar. Ikan ini dapat ditemukan di perairan air tawar Afrika. Ikan apa saja yang lewat di jalannya akan diterkam melalui rahangnya yang kuat dan gigi-giginya yang tajam mirip piranha. Ikan ini juga diketahui mampu memangsa ikan lain yang ukurannya lebih besar dari dirinya. Para pencari ikan juga mewaspadai jenis Goliath Tigerfish yang oleh National Geographic digambarkan sebagai “evolution on steroids”.

5. Snakehead Fish (Ikan Kepala Ular)

Ikan yang bisa sepanjang 3 ft ini banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara, sebagian India dan Afrika. Dari yang pernah ditemukan ikan ini mempunyai mulut yang besar dan gigi-gigi yang tajam dan siap memangsa apa saja yang ada di depannya, ikan, burung, katak, atau mamalia lainnya. Pernah juga dilaporkan ikan ini juga menyerang manusia yang berada terlalu dekat dengan anak-anaknya.
Ikan Snakehead konon sudah ada sejak 50 juta tahun yang lalu. Ikan ini juga menjadi bukti adanya adaptasi evolusioner dalam kehidupan; menggunakan sebuah paru-paru dan bernapas dengan udara di atmosfir. Ikan jelek ini sanggup bertahan hidup di tanah basah selama musim yang panjang, merangkak ke kolam atau danau berikutnya untuk mencari mangsa dengan menggunakan tubuh dan siripnya.

6. Viperfish

Salah satu ikan predator ganas lainnya adalah Viperfish. Seperti Anglerfish, Viperfish juga hidup di kedalaman lautan. Pada malam hari, makhluk mengerikan ini akan berenang menuju laut yang lebih dangkal, sekitar kurang dari 700 ft, dimana di situ terdapat lebih banyak makanan. Pacific Viperfish bahkan bisa tumbuh hingga mencapai panjang 2 m. Si muka seram yang panjangnya bisa mencapai 6 ft ini juga mempunyai gigi-gigi yang sangat tidak bersahabat dengan mangsanya.

7. Fangtooth Fish (Ikan Bertaring)

Ikan bertampang kejam ini termasuk salah satu makhluk yang hidup di kedalaman laut yang paling dalam hingga pada kedalaman 5 km di bawah permukaan laut. Wajahnya dihiasi gigi mirip taring yang oversized dan rahang yang kokoh. Gigi taring bawahnya yang paling besar demikian panjang hingga ikan ini punya sepasang soket di kedua sisi otak kecilnya untuk tempat slotnya saat mulutnya tertutup. Ikan ini juga diperkirakan memiliki gigi relatif paling besar di lautan untuk ikan seukurannya, dan digunakan untuk mengunyah makanannya, bahkan yang ukurannya lebih besar dari dirinya. Meski tampang ikan ini menakutkan, tetapi masih terlalu kecil untuk bisa melukai manusia – kecuali tiba-tiba ikan ini nongol di mimpi malam Anda.

8. Dragonfish

Cerita horor laut-dalam masih berlanjut, dan ikan Dragonfish cukup dikenal karena mulutnya yang oversized dan gigi mirip taringnya yang menakutkan. Kepalanya saja semuanya seperti hanya diisi dengan rahang dan mata. dan mengeluarkan cahaya yang indah untuk menarik calon mangsanya, mirip seperti kail pancing Anglerfish. Meski sedikit indah karena cahaya indahnya itu tetap saja ikan ini tergolong predator buas yang menakutkan dan seharusnya dihindari.

9. Gulper Eel (Belut Gulper)

Dengan mulut yang lebih besar dari tubuhnya, makhluk aneh dan mengerikan ini juga dinamakan Belut Pelican, dan rahang besarnya yang menjulur ke bawah itu menjelaskan kenapa dinamai demikian. Mulutnya yang lentur dapat dibuka lebar-lebar untuk melahap mangsa yang lebih besar dari dirinya. Pencernaannya bisa meregang sehingga bisa menampung mangsa yang besar. Tapi meskipun rahang Guler ini besar, ukuran giginya relatif kecil. Monster ini menghuni lautan di kedalaman hingga ribuan kaki. Panjangnya bisa mencapai 6 ft.

10. Conger Eel (Belut Conger)

Belut aneh yang bisa mencapai panjang 10 ft ini masih sodaranya ikan Moray, meski tidak memiliki banyak trik unik sepertinya, tapi ukurannya yang besar membuatnya masuk dalam kategori ikan buas ini. American Conger, atau belut laut, juga dikenal dalam permainan (game) mencari ikan. Jika Anda berhadapan dengan makhluk yang berkepala kekar, mulut lebar, dan bergigi kuat yang bisa saja mengakibatkan celaka, mendingan nggak usah dekat-dekat dengannya – kecuali udah jadi ikan bakar di meja makan. Hehe…

Info ikan ikan buat diatas dikutip dari infoaneh.blogspot.comBagaimana? apakah seseram yang kamu bayangin?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hewan Terbesar Di Dunia



Banyak hewan besar didunia ini, namun hanya beberapa yang besar karena faktor genetika atau memang jenis farian terbesar nya, nah berikut ini dikutip dari infoaneh.blogspot.com 12 hewan tersebut:

1. HERCULES (Anjing Terbesar)

Anjing raksasa bernama Hercules, pemegang rekor Guinness untuk anjing terbesar di dunia. Hercules adalah sebuah mastiff Inggris dan memiliki leher 38 inci dan beratnya 282 Kg. Dengan “cakar ukuran softballs” yang rakasa tiga tahun jauh lebih besar dan lebih berat dari batas ras sebagai standar £ 200. Hercules pemilik Mr Flynn mengatakan bahwa berat Hercules adalah alam dan bukan disebabkan oleh diet yang aneh: “memberinya makan makanan normal dan ia hanya tumbuh dan tumbuh dan tumbuh.

2. CHILI (sapi terbesar)

Namanya adalah Chili.lembu raksasa dgn 6ins berdiri di 6 kaki dan beratnya lebih dari satu ton. Meskipun perawakan yang besar, chili hanya merumput di rumput pada siang hari dan menikmati kohlrabi sesekali sebagai makanan lezat.

3. RADAR (Kuda terbesar)

Radar, kuda rancangan Belgia adalah kuda hidup tertinggi di dunia. Kuda besar ini, 6 kaki kuku 71/disipe ke bahu, ia berada di Mount Pleasant, Texas. Pada bulan Februari, berat nya mencapai 400 KG , ia memiliki nafsu makan raksasa , ia dapat melahap 20 galon air sehari dan 18 pon gandum.

4. BABI (babi terbesar)

Pertanian Provinsi Liaoning Museum menarik Guinness Book of Records untuk mengakui babi 900 kg (1984 pounds), yang mati 5 Februari sebagai babi terbesar yang pernah ada.sayang nya babi itu sudah mati,tingginya adalah 2,5 meter, memiliki ukuran pinggang dari 2,23 meter dan gading sebesar 14,4 cm panjang. Menurut Xu Changjin, seorang petani dari kota Wafangdian, babi itu bertahan hidup hanya 5 tahun.

5. GIANT MEKONG CATFISH (ikan air tawar terbesar yang pernah ditemukan)

Giant Mekong Catfish ini adalah ikan air tawar terbesar di dunia. Dengan hampir sembilan kaki panjang (2,7 meter) dan sebagai besar sebagai beruang grizzly, ini adalah ikan besar yang tertangkap di Thailand utara.

6. GIBSON (Anjing tertinggi)

Hercules mungkin merupakan anjing terbesar di dunia, namun yang tertinggi menurut Guinness World Records adalah Gibson,tingginya lebih dari 7 kaki ,dan lebih tinggi dari pemain NBA yg paling tinggi di dunia.

7. LIGER (Kucing terbesar)

Jungle Island di Miami adalah rumah bagi Liger (persimpangan sebuah hibrida antara singa jantan dan harimau betina) bernama Hercules, yang non-obesitas Liger terbesar. Liger ini diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai kucing terbesar di dunia, dengan berat 900 kg.

8. IKAN PARI (ikan pari terbesar)

ini adalah ikan pari terbesar yang pernah ditangkap.Butuh waktu 90 menit serta 13 orang pria untuk mengangkatnya.Ditangkap di perairan thailand.

9.HIU PAUS (hiu terbesar)

whale shark atau hiu paus(Rhincodon typus), adalah hiu pemakan plankton yang meruapakan spesies ikan terbesar. Hiu ini adalah satu-satunya anggota dari genusnya Rhincodon dan familinya, Rhincodontidae (disebut Rhinodontes sebelum tahun 1984), yang masuk kedalam subkelas Elasmobranchii pada kelas Chondrichthyes. Hiu ini dapat ditemui di samudera tropis dan hangat dan hidup di laut. Spesies ini dipercaya berasal sekitar 60 juta tahun yang lalu.

10. ARAPAIMA (Jenis Ikan Air tawar terbesar)

Arapaima, pirarucu, atau paiche (Arapaima gigas) adalah jenis ikan air tawar terbesar di dunia yang berasal dari perairan daerah tropis Amerika Selatan. Ikan Arapaima dapat tumbuh maksimal sepanjang 3 meter dan berat 200 kilogram. Saat ini sudah sangat jarang terdapat arapaima yang berukuran lebih dari 2 meter karena ikan ini sering ditangkapi untuk dikonsumsi penduduk atau diekspor ke negara lain.

11. GOLIATH TIGERFISH (Ikan Karnivora Air Tawar Terbesar)

Goliat Tigerfish, adalah sejenis spesies ikan karnivora yang beratnya mencapai 154 pon (77 kg) dan panjangnya mencapai 5 meter. kan ini dikenal luas sebagai makhluk ganas dengan gigi tajamnya, dan baru-baru ini ditampilkan dalam acara dunia binatang baru “Monster River”.Goliath Tigerfish adalah salah satu dari berbagai jenis ikan besar asli Sungai Kongo, sebanyak 80 persen dari populasi ikan di sana tidak ditemukan di tempat lain di dunia.

12. AMY (Kelinci Terbesar)

amy si kelinci muda ini tubuhnya telah melebihi tubuh besar Alice, ibunya. amy yang kini baru berusia 13 bulan ini panjang tubuhnya telah mencapai hampir 130 sentimeter, dari ujung hidung hingga belakang kakinya.Berat amy mencapai 33 kilogram lebih, yang merupakan berat rata-rata kelinci yang telah berusia lima tahun.Amy mampu menghabiskan 12 wortel, enam apel, dua kubis, dua mangkuk campuran rumput setiap hari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bandara Paling Menakutkan Di Dunia



Bandara merupakan tempat lepas landas dan mendaratnya pesawat biasa cuaca burk selalu menjadi halangan bagi para pilot untuk lepas landas dan pendaratan pesawat namun ternyata ada bandara di dunia ini yang cukup extrem bagi para pilot untuk melakukan lepas landas dan pendaratan pesawat kamu mau tahu bandara apa aja itu simak info berikut ini yang dikutip dari infoaneh.blogspot.com:

1. Bandara Paro, Bhutan

Dikelilingi oleh puncak Himalaya yang menjulang tinggi, Paro adalah salah satu bandara dunia yang paling menantang bagi pilot. Faktanya, saat ini hanya delapan pilot di dunia yang disertifikasi untuk bisa mendarat di bandara ini. Terletak di lembah yang dalam, mendarat di bandara ini mengharuskan para pilot ‘bernegosiasi’ dengan serangkaian gunung, turun dengan cepat, kemudian berbelok curam ke kiri segera sebelum mendarat.

2. Bandara Matekane, Lesotho

Terletak di pegunungan tinggi, lepas landas maupun mendarat di ujung Matekane yang tingginya 2.000 kaki butuh keahlian luar biasa dari pilot. Prosesnya akan sangat bergantung pada kondisi angin. Pesawat yang akan parkir di sini tidak disarankan untuk terbang sebelum mencapai akhir landasan pacu di ketinggian 1.312 kaki.

3. Bandara Saba, Karibia

Dijuluki salah satu landasan pacu terpendek di dunia, sekira 1.300 meter, pilot menggambarkan mendarat di jalur ini lebih mirip mendarat di kapal induk. Pesawat harus terbang ke tebing sebelum membuat sebuah belokan tajam ke kiri dan akhirnya mendarat dengan mulus. Landasan ini terletak tinggi di atas lautan sekitarnya, dengan tebing terjal di tiga sisi.

4. Bandara Sea Ice Es Runway, Antartika

Diukir di es laut dari Ross Island setiap tahun, landasan pacu sepanjang 2,5 mil ini beroperasi sebagian besar pada musim panas di Antartika. Pilot harus menghindari mendarat terlalu berat dan pesawat harus dipantau secara ketat untuk memastikan tidak tenggelam lebih dari 10 inci ke dalam es.

5. Bandara Princess Juliana International Airport, St Maarten, Karibia

Penerbangan mendekati Bandara Internasional Putri Juliana harus melewati atas air, tepatnya Pantai Maho, dan pilot harus membuat instrumen pemeriksaan teratur untuk memastikan terjaganya ketinggian yang sesuai. Pasalnya, jarak antara laut dengan badan pesawat begitu dekat. Lepas landas akan memaksa pilot membelok tajam ke kanan dan memutar untuk menghindari gunung di ujung landasan.

6. Bandara Tenzing-Hillary, Lukla, Nepal

Bandara satu ini dibangun untuk pada pendaki Gunung Everest. Di sana penerbangan hanya dapat dilakukan pada siang hari saat cuaca cerah. Namun kala angin berembus kencang dan langit cenderung berawan, bandara akan ditutup untuk segala penerbangan.
Memiliki panjang landasan 460 meter dan lebar 20 meter, tidak ada alasan bagi pilot untuk melakukan kesalahan saat lepas landas atau mendarat. Sebab landasan mengalami kemiringan di ujungnya dan langsung ke arah lembah.
Sejak 1973 hingga 2010 telah terjadi sembilan kecelakaan pesawat di bandara tersebut.

7. Bandara Funchal, Madeira
/a>
Funchal dikenal sebagai satu bandara paling berbahaya di dunia. Penyebabnya, Funchal memiliki landasan pacu yang pendek dan posisinya dekat dengan tebing.<

Pada 1980, pesawat Boeing 727 jatuh di ujung landasan saat akan mendarat. Akibatnya, sebanyak 131 penumpang tewas. Karena itu landasan pacu diperpanjang di atas laut dengan 150 tiang beton untuk menopangnya.
Meski landasan tidak lagi pendek, posisinya yang berdekatan dengan pegunungan dan laut menimbulkan masalah lain, yakni turbulensi ekstrem dan kondisi cuaca buruk. Kondisi itu memberikan masalah bagi pilot, bahkan yang paling berpengalaman, saat lepas landas atau mendarat.

8. Bandara Barra, Skotlandia

Selain landasan pacunya yang pendek, Bandar Udara Barra menggunakan pantai sebagai tempat pendaratan dan lepas landas. Tiga landasan pacu yang dimiliki Barra hanya ditandai dengan tiang-tiang kayu.
Pada malam hari landasan ini ditutup oleh air laut yang pasang. Karena itu landasan Barra hanya bisa digunakan pada penerbangan yang terjadwal dan tidak untuk malam hari.

9. Bandara Courchevel, Prancis, Pegunungan Alpen

Di bandara ini hanya pilot bersertifikat yang diizinkan mendarat atau lepas landas. Posisinya yang berada di wilayah Saint-Bon-Tarentaise, Pegunungan Alpen, Prancis, membuatnya masuk dalam kategori bandara paling berbahaya. Apalagi Courchevel memiliki bentuk landasan yang pendek, curam, dan kemiringan sekitar 18,5 persen.
Dalam film Tommorow Never Dies, aktor Pierce Brosnan pernah melakukan pendaratan di bandara ini. Namun seperti pilot lainnya, dia harus melakukan pelatihan dan mendapat sertifikat sebelum diizinkan mendarat di Bandara Courchevel.

10. Bandara Kai Tak, Hong Kong

Landasan pacu ini berada di utara Teluk Kowloon, Kowloon, Hong Kong. Dikelilingi pegunungan, pendaratan di Bandara Kai Tak semakin sulit karena harus melewati daerah permukiman, sehingga pilot harus melakukan manuver sulit sebelum pesawat menyentuh daratan. Karena kerap terjadi kecelakaan fatal, Bandara Kai Tak akhirnya ditutup pada 1998.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 Pohon Paling Istimewa Di Dunia



Pohon mengurangi karbondioksida sambil menghasilkan oksigen, keseimbangan ekosistem, mencegah erosi, menyediakan tempat tinggal, bahan bangunan, energi, dan bahkan gizi. Karena manfaat yang hampir tak terhitung dari pohon, orang di seluruh waktu telah memberikan makna yang lebih besar pada pohon.
Berikut ini adalah 10 Pohon Paling Istimewa di Dunia yang dikutip dari didunia.net.

1. The Bodhi Tree

Pernah mendengar Pohon Buddha? Yeah, pohon yang terdapat di Bodh Gaya, India, diyakini sebagai pohon dimana Siddhartha Gautama mencapai pencerahan sekitar 2.500 tahun yang lalu. Menurut teks-teks Buddhis,tepat setelah Buddha mencapai pencerahan, ia menatap pohon dalam rasa syukur dengan mata tak berkedipselama satu minggu.
The Bodhi Tree dipandang sebagai tempat suci bahkan selama masa Buddha oleh Raja Asoka, yang memegang sebuah festival setiap tahun untuk menghormatinya. Namun, sang Ratu adalah istri “tipe pencemburu” dan pohon itu dibunuh oleh mandu duri. Tapi pohon Bodhi tumbuh kembali di tempat yang samadan dekat sebuah kuil megah yang dibangun di sebelahnya. Bahkan saat ini, pohon termasuk yang paling penting dari empat situs ziarah Buddhis.

2. Pohon Kehidupan

Pohon Kehidupan ini ditemukan di tengah gurun pasir di Bahrain, jauh dari organisme hidup lain atau sumber air. Ini adalah pohon mesquite berusia 400 tahun, yang akarnya dapat tumbuh lebih dari 160 meter, sehingga tangguh dalam iklim kering. Orang-orang terkadang sering menyebut pohon ini pohon keramat yang juga disebutkan dalam kitab-kitab.
Apapun kasusnya, pohon luar biasa seperti ini menyebabkan legenda berkembang dan menarik perhatianpengunjung dari seluruh dunia untuk melihat sekilas kedahsyatan pohon besar ini.

3. Major Oak

Penduduk setempat dari Edwinstone, di jantung hutan Sherwood di Nottinghamshire, Inggris percaya pohon tersebut berhubungan Robin Hood telah menjadi tokoh rakyat penting bagi mereka sejak periode abad pertengahan, jauh sebelum film diciptakan.
Beberapa catatan menggambarkan Robin Hood sebagai petani sementara yang lain mengidentifikasi dirinyasebagai orang kaya yang tanahnya dirampas darinya, memaksa dia untuk menjadi penjahat. Apapun asal-usulnya, Pohon Major Oak dalam cerita dongeng menjadi tempat penampungan di mana Robin Hood danMerry Men-nya tidur setelah seharian bekerja “mencuri dari orang kaya dan memberikan kepada orang miskin.”

4. Árbol del Tule

Ini pohon cemara Montezuma yang terletak di negara bagian Meksiko, Oaxaca dan memiliki batang gagah berani yang ada di dunia. Orang-orang mengira pohon ini tumbuh dari beberapa pohon yang bersatu, namuntes DNA telah membuktikan bahwa pohon tersebut hanya terdiri dari satu pohon.
Pada tahun 2001, pohon ini ditempatkan pada daftar sementara UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia. Pohon ini kadang-kadang dijuluki sebagai Pohon Kehidupan karena semua bentuk hewan dapat dilihat di batangnya.

5. The Basket Tree

Ketika masih kecil, Axel Erlandson pindah dari Swedia ke California dengan keluarganya. Saat ia berusia 41tahun, Axel mulai membentuk pohon sebagai hobi. Desain nya menjadi lebih dan lebih rumit dan akhirnya ia membuka “Pohon Circus.”
Untuk membuat pohon khusus ini, “The Basket Tree” Axel menanam enam pohon ara dalam lingkaran dandicangkokkan secara bersama-sama. Ketika anak-anak bertanya bagaimana dia membuat pohon tumbuhseperti ini, ia hanya akan menjawab, “Saya berbicara dengan mereka.”

6. Baobab Trees

Walaupun mungkin terlihat seperti pohon dengan bentuk aneh dan unik, pohon horticulturists ini dapat memiliki bentuk menjulang tinggi dengan bentuk ranting daun seperti tangan dikarenakan evolusi.
Pohon-pohon besar dapat tumbuh hingga 50 kaki tingginya. Pohon-pohon asli daerah gersang seperti daratanAfrika, Semenanjung Arab, Madagaskar, dan Australia dan telah digunakan pada musim kemarau untuk mendapatkan pasokan air yang disimpan dalam cekungan di pohon. Bubuk putih dalam polong mereka dapat dimanfaatkan sebagai makanan, dan daunnya memiliki tujuan pengobatan.

7. The Cotton Tree

Unik dan terbilang istimewa pohon ini tumbuh subur menjulang tinggi diperkotaan ibukota Sierra Leone. pada saat perang Amerika dan Inggris, legenda mengatakan bahwa para budak yang baru dibebaskan mendarat di bibir pantai, berjalan ke pohon raksasa, dan berputar-putar di sekitarnya, memberikan terima kasih untukpembebasan mereka ke lahan bebas. Pada tanggal 11 Maret 1792, mereka mendirikan Freetown, dan hari ini disebut dengan ibukota Sierra Leone. Saat ini, Cotton Tree berdiri tepat di depan gedung Mahkamah AgungFreeto.

8. Anne Frank Tree

Pohon yang sering disebut Phon Kuda ini terletak di Amsterdam, memberikan secercah kecantikan untuk AnneFrank pada saat ia sedang membutuhkannya. Dalam Diary of a Young Girl, Frank buku terkenal, tentang waktu ia dan keluarganya menghabiskan bersembunyi dari Nazi selama Perang Dunia II, dia menggambarkanpohon khusus ini:
“Hampir setiap pagi aku pergi ke loteng untuk menghirup udara pengap keluar dari paru-paru saya.Dari tempat favorit saya di lantai Aku menatap ke langit biru dan pohon kastanye telanjang, yang cabang-cabangnya ditetesi air hujan sedikit bersinar, muncul seperti perak, dan pada camar danburung lain saat mereka meluncur di atas angin. Selama ini ada, pikirku, aku hidup untuk melihatnya, sinar matahari ini, langit tak berawan, sementara ini berlangsung saya tidak bisa bahagia. ”
Pohon ikonik itu ditiup oleh angin kencang turun selama badai pada tanggal 23 Agustus 2010. Pohon ini menjadi sbuah sejarah tentang Anne dan rumah di mana dia dan keluarganya tinggal.

9. The Methuselah Tree

Pohon Metusalah seperti seorang kakek yang terasing dari keluarganya dan tak ada seorangpun berbicara padanya. Pohon ini adalah tertua yang dikenal hidup di planet ini, tapi lokasi yang tidak terungkap.
Mungkin karena sebuah pohon yang lebih tua, dijuluki Prometheus, tak sengaja ditebang pada tahun 1964diperkirakan pohon tersebut berusia 4.843 tahun.

10. The Moon Trees

Sementara pohon Metusalah mewakili sejarah epik planet kita, pohon bulan adalah simbol yang menarik di masa depan. Pada tahun 1971, Stuart Roosa mengambil 500 bibit pohon pada Apollo 14 misi di seluruh bulan.Setelah kembali, biji-bijian muncul dari permukaan yang berkecambah dan tumbuh bersama mahluk Bumiterikat di seluruh dunia.
Pohon-pohon bulan adalah metafora gambar-sempurna untuk masa depan kita sendiri. Mudah-mudahan, kita akan belajar nilai organisme yang sangat membuat bumi tetap hidup, bernapas, dan planet layak huni di tengah-tengah alam semesta yang tampaknya terpencil.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cowok Normal Biasanya Selingkuh 3 Kali



Mata cowok suka lirik sana sini jika melihat cewek cantik dan seksi, itu wajar, berarti pasangan kamu normal. Tapi bagaimana jadinya jika ‘hati’nya yang sering melirik cewek lain? Atau si cowok ‘selingkuh hati’ pada cewek lain. Padahal si cowok sudah punya pasangan. Apakah hal ini bisa dikatakan wajar? Para ilmuwan mengatakan: Ya, itu wajar, seperti yang dikutip dari vemale.com

Cowok selalu jatuh cinta dengan wanita lain
Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa dalam hubungan yang kuat dan bahagia sekalipun, cowok tidak akan pernah berhenti jatuh cinta pada cewek lain. Jatuh cinta ini bisa dia nikmati sendiri secara diam-diam atau terang-terangan. Setidaknya, cowok akan jatuh cinta tiga kali pada cewek lain selama memiliki pasangan.
Dalam sebuah survei, beberapa cowok mengaku bahwa mereka tertarik dengan dua cewek secara fisik. Sebagian lagi jatuh cinta dengan tetangga mereka. Ada juga yang jatuh cinta dengan pacar teman mereka bahkan sahabat pasangan mereka.
Para ilmuwan mengatakan bahwa hal ini tidak perlu dicemaskan. Selama sang cowok tidak melakukan upaya perselingkuhan atau meninggalkan pasangannya, suka pada cewek lain adalah wajar. Mayoritas cowok akan menyimpan rapat-rapat perasaannya ini.
Sedangkan cewek, kita bisa juga jatuh cinta pada cowok lain, tetapi cowok yang tidak bisa kita jangkau. Misalnya saja aktor tampan atau olahragawan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Beberapa Kunci Pasangan Bahagia Menurut Penelitian



Selama ini banyak pasangan merasa bingung, bagaimana cara ya agar hubungan asmara bisa berjalan selalu bahagia. Kebanyakan orang itu lupa akan hal-hal yang sederhana yang membuat mereka bahagia. Kemudian berkutat mencari jalan keluar yang rumit sehingga akhirnya jenuh sendiri.
Sebenarnya kunci hubungan bahagia itu ada tiga hal saja. Sederhana dan tidak serumit yang dibayangkan. Apakah hasilnya valid?
Tenang saja, vemale.com ada tiga tips ini sudah diuji oleh para ilmuwan. Dan dikatakan bahwa memang menjadi tips paling ampuh yang dapat mencegah perceraian.

Komunikasi
Komunikasi adalah faktor paling besar yang menentukan hubungan yang bahagia. Utamanya komunikasi ini menjadi hal yang harus diperhatikan dan dipiara sehingga pasangan tidak sampai salah paham, tidak cepat bosan, tidak sampai missed communication, dan merasa diperhatikan.
Kehilangan waktu berkomunikasi dapat membuat hubungan jadi renggang. Dan inilah yang sebenarnya mempengaruhi hubungan sehingga orang jadi merasa kosong sekalipun punya pasangan.

Upgrade pengetahuan
Jangan pernah puas dengan diri sendiri saja. Setiap pasangan disarankan selalu mengupgrade pengetahuan. Entah lewat membaca buku, menonton acara yang bermutu, bergabung dengan social circle baru, dan lain sebagainya.
Yang jelas semakin banyak hal yang Anda tahu, Anda berdua akan sama-sama memiliki bahan baru untuk diperbincangkan. Dengan demikian hubungan Anda juga tidak monoton karena ada banyak topik menarik.

Life skill
Pentingnya meningkatkan life skill karena life skill sangat berguna dalam mengisi kegiatan sehari-hari dengan pasangan. Misalnya saja Anda kurang piawai dalam memasak, namun kemudian karena Anda mau belajar, maka Anda mulai tahu bagaimana cara menghasilkan aneka makanan. Hal-hal semacam ini kedengarannya sederhana, tetapi justru penting dalam menjaga hubungan dengan pasangan.
Pasangan toh juga akan lebih senang apabila Anda bisa memiliki life skill yang lebih banyak. Menjaga hubungan agar tidak monoton dan selalu ada hal baru yang menyenangkan setiap hari.
Bagaimana, apakah Anda setuju dengan tiga kunci hubungan bahagia di atas? Mari selesaikan problem dengan pasangan dan mulai kembali hubungan Anda dengan dasar di atas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hewan Yang Berani Dengan Ular


Inilah hewan yang ditakuti ular, kadang kalau kita neh sebagaian manusia kalau melihat ular pasti bergidik dan biasa nya menjauh. Namun tidak dengan hewan-hewan di bawah ini. Tapi sahabat unikbaca taukah sahabat ternyata ular juga memiliki musuh alami di alam liar, akhirnya sang ular mendapat lawan nya yang sepadan di alam, ini membuktikan bahwa sekelas ular sekalipun masih tetap ada rasa takutnya, dan ini adalah pelajaran bagi kita semua, ibarat pepatah masih ada langit di atas langit, betul tidak, dan inilah 7 hewan yang ditakuti ular.

1. Landak

Sulit dibayangkan memang ular akan kalah oleh binatang yang lambat dan lemah seperti landak. landak dengan mudah dapat membunuh seekor ular viper. Landak memiliki tameng dari duri.Duri-duri landak tersebut amat sangat berbahaya bagi ular. Ular akan terluka parah dan ketika ular sudah lemah landak akan menggigit leher ular beberapa kali dan gigitan terakhir akan meremukkan tulang belakang ular. Landak dapat mentolelir dosis racun arsenik yang jika dicobakan pada manusia bisa membunuh 25 orang. Namun landak juga dapat mati jika digigit ular pada bagian tertentu. Moncong landak adalah bagian terlemah dari landak.

2. Luak

Luak sangat terkenal karena kemampuan mereka membunuh ular. Luak akan menyambar ular pada bagian belakang kepala ular dan akan menggigitnya dengan rahang mereka yang kuat. Ular dengan panjang 1,5 m bisa dihabiskan Luak dalam waktu 15 menit. Luak kebal terhadap bisa cobra yang sangat neurotoksik bagi manusia. Luak akan sedikit pingsan jika digigit ular berbisa namun setelah sadar luak akan segera memakan ular tersebut. Karnivora ganas ini terkenal dengan sebutan pemburu ular.

3. Mongooses

Mongooses (sejenis musang) melumpuhkan ular dengan pandangan mereka (kayak hipnotis saja hihihihi) setelah ular tidak bergerak secepat kilat musang akan menggigit ular tepat di kepalanya dengan rahangnya yang kuat. musang memiliki lapisan kulit yang tebal sehingga bisa ular tidak mudah masuk ke tubuh mereka. Mongoose dapat membunuh ular kobra sepanjang 3 m. namun moongoose tidaklah sepenuhnya kebal akan bisa ular. Mongoose memerlukan waktu beberapa jam untuk memulihkan kekuatannya setelah terkena bisa ular. setelah mongoose pulih kekuatannya biasanya dia akan menyerang ular itu kembali dan memakan ular tersebut. Kepala ular akan menjadi santapan pertama kali.

4. Burung Sekretaris

Disebut burung sekretaris karena dia memiliki seberkas bulu ditengkuk yang menyerupai sekretaris tua yang menyelipkan pensil ditelinga mereka. Burung Sekretaris biasanya membunuh ular dengan menendangnya dengan kuat karena burung sekretaris memiliki kaki panjang dan kuat. Jika tidak bisa membuuh ular di tanah, burung sekretaris akan membawa ular ke udara dan melemparkannya ke batu.

5. Ular Pemakan Ular

Ada ular yang memakan speisesnay sendiri! Mereka adalah ular Musaran (Clelia) dari Amerika Selatan. Dan tentunya adalah ular King Kobra. King Kobra adalah ular berbisa terbesar didunia, panjangnya bisa mencapai 5,5 m. Nama ilmiahnya saja Ophiophagus yang berarti pemakan ular dan mangsa yang paling disukai King Kobra adalah.ular Kobra! Sungguh ular yang durhaka! Di Amerika utara King Kobra juga suka memangsa ular berbisa lainnya yaitu ular derik (rattler). King kobra kebal akan bisa ular derik.

6. Burung Raptor

Burung Raptor atau Elang ular. Burung ini mendiami daerah Eropa,Asia dan Afrika. Mangsa favorit mereka adalah ular.

7. Armadillos atau Trenggiling

Armadillos membunuh ular dengan cara menabrakkan diri mereka pada ular sehingga ular tersebut terpotong oleh cangkang Armadillos yang sangat keras dan tajam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS