Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

5 Keuntunga Tak Bermake-Up Bagi Wanita



Tidak semua wanita ingin mempersolek wajahnya dengan balutan make-up tebal , contohnya saya dan beberapa wanita natural lainnya yang tak ingin bermake up bukan karena tak percaya diri tapi karena ingin tampil simple tanpa make up.

Guys buat kamu yang tak suka dengan make up ini beberapa keuntungan besar yang bisa di dapat tanpa bermake-up .
1.Hemat
Tak usah menghabiskan banyak uang hanya sekedar memenjakan wajah dengan make up mahal. Tanpa meke up kita bisa menyisihkannya untuk hal yang lebih bermanfaat kan?.
2.Wajah Lebih Sehat
Mencoba produk kecantikan besar kemungkinan membuat kulit terlihat stres, oleh sebab itu salah satu keuntungan tak bermake up memberikan salah satu kelebihan kulit yang aman tanpa bahan kimia pada produk kecantikan.
3.Tampil Natural
Kebanyakan orang bilang wanita yang cantik ialah ketika ia tampil tanpa make up, meskipun sebenarnya tak semua orang beranggapan seperti itu. Kebanyakan pria juga lebih senang wanita tampil natural tanpa make up. So, pastikan kamu menunjukan cantikmu yang lebih alami yah ^^.
4.Tak Peduli Lifestyle
Be you self, mungkin ungkapan itu sangat tepat untuk kamu yang ingin tampil apa adanya seperti apa yang kamu mau tanpa harus menjadi korban mode. Lifestyle kadang membuat kita tersiksa, jadi biarkan kamu menjadi apa yang kamu mau, jadi diri sendiri.
5.Lebih Simple
Coba deh dibandingin wanita yang gemar bermake up dengan wanita yang natural, mereka yang tak bermake up lebih simple dan ngak ribet. Kalo biasanya yang gemar bermake up selalu bermasalah jika riasannya berantakan, namun buat yang tak bermake up tak perduli lagi karena semuanya akan sama saja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar