Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Ustaz Di Malaysia Ketahuan Selingkuh Gara gara Salah Kiblat




Seorang lelaki berpura-pura salat untuk menghindari tudingan sedang berselingkuh dengan istri orang di sebuah kamar. Namun dia gagal mengelak karena ternyata dia salah menghadap kiblat

Pria 46 tahun tidak disebutkan identitasnya itu tertangkap basah oleh suami pasangan selingkuhnya saat berduaan dalam kamar. Insiden itu terjadi di toko pakaian milik selingkuhannya di Selayang, Gombak, Selangor, seperti dilansir kantor berita Antara, Selasa (16/10).

Media lokal di Kuala Lumpur melaporkan saat kejadian sang suami berusia 37 tahun hendak menjemput istrinya (37) di toko untuk makan siang pukul 12.00. Dia menemukan tokonya tutup.

Curiga ada yang tak beres, suami masuk toko dan mendapati sepatu istrinya di dekat pintu kamar belakang. Dia memanggil istrinya dan mengajak makan, namun si istri menolak dengan alasan masih ada urusan akan diselesaikan.

Suami kemudian mencoba masuk ke dalam kamar, namun pintu ditahan dari dalam. Dia akhirnya berhasil mendobrak masuk dan melihat seorang lelaki dia kenal sebagai ustaz tengah salat. Tentu saja dia tidak percaya tersangka sedang salat karena arah kiblatnya salah.

Sang ustaz bersama selingkuhannya kemudian digiring ke kantor polisi Selayang. "Hasil pemeriksaan pada telepon seluler wanita itu, si suami mendapati istrinya menyimpan nama ustaz itu sebagai ustazah untuk menutupi perselingkuhan mereka," katanya.

Wakil Kepala Kepolisian Gombak Superintendan Rosly Hassan menyatakan telah menerima laporan itu dan akan merujuk kasus ini ke Kantor Agama Islam Selangor.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar