Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Pikirkan Kembali Jika Ingin Kembali Pada Mantan Pacar


KEINGINAN untuk kembali pada mantan pacar seringkali terjadi, khususnya pada Anda yang baru saja putus cinta. Namun sebelum kembali pada si dia, cobalah untuk memikirkannya lagi.


Ingin Kembali pada Matan Pacar


Putus cinta tentu saja bukan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Apalagi bila Anda sudah membina hubungan yang cukup lama. Saat merasakan pedihnya putus cinta, tak jarang keinginan untuk kembali pada mantan muncul.

Sebelum memutuskan untuk kembali ke pelukannya, cobalah untuk lebih mengerti apa yang sebenarnya Anda inginkan. Berikut ini ulasannya, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.

Perlahan-lahan
Sulit untuk memungkiri bahwa telah banyak waktu yang Anda habiskan bersamanya, belum lagi kenikmatan saat bersama dengannya. Namun akuilah, seiring dengan berjalannya waktu, Anda dan dirinya berubah. Butuh waktu juga untuk saling menyesuaikan diri.

“Cobalah untuk memandang ini sebagai sebuah hubungan yang baru,” kata terapis hubungan dan penulis buku Deal Breakers, Bethany Marshall, PhD.

Alasan Anda ingin kembali bersamanya
Keinginan Anda untuk menjalin lagi hubungan dengannya mungkin karena kesepian. Apakah Anda hanya ingin bersamanya atau tak masalah jika bersama dengan kekasih yang baru?

Pastikan ini bukanlah solusi sementara
Cobalah untuk jujur pada diri sendiri. Apakah ide ini muncul hanya karena Anda enggan menghadiri pesta sendirian, kata Michael Broder, Ph.D, penulis buku Can Your Relationship Be Saved? Cepat atau lambat, mungkin Anda tak lagi nyaman bersamanya. Namun, bila Anda sudah dapat berencana untuk menghabiskan liburan bersama dengannya, mungkin hati Anda sudah berada di tempat yang tepat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar