Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Aplikasi & Softwere Yang Mengingatkan Kita Tentang Alam


Lingkungan sekitar kita yang semakin rusak oleh kemajuan zaman tak dapat lagi di hentikan namun kita bisa memulai memperbaiki, mencegah dan mendukung kegiatan untuk alam walaupun dengan hanya menggunakan aplikasi aplikasi yang mendukung Go Green


iRecycle
Dengan iRecycle, Anda mendapatkan akses cepat ke lebih dari 1 juta cara untuk mendaur ulang, ditambah berita terbaru tentang penghijauan dan tips untuk meningkatkan gaya hidup hijau.
Tersedia pada IOS.


Green Kitchen
Green Kitchen membantu Anda menyiapkan makanan vegetarian organik yang berkesinambungan dan membutuhkan konsumsi energi lebih sedikit. Resep-resep yang dipilih sendiri dan mudah diikuti.
Tersedia pada IOS.


Green Power Battery Saver
GreenPower Battery Saver menyediakan opsi baterai dengan ketahanan yang lebih dengan secara otomatis mengubah Wi-Fi, mobile data dan bluetooth on dan off dan ketika Anda membutuhkannya.
Tersedia pada Android.


Green Genie
Green Genie adalah "panduan lengkap Anda ke gaya hidup berkelanjutan." Dikembangkan oleh para profesional, aplikasi ini memiliki database besar tips hijau, proyek-proyek berkelanjutan.
Tersedia pada IOS.


Locavore
Locavore menggunakan GPS telepon Anda untuk informasi petani dan pasar petani di daerah Anda dengan musim yang sedang terjadi. Locavore memberikan profil, arah, daftar apa yang ada di musim ini dan resep yang cocok.
Tersedia di IOS dan Android.


Brain Cafe GeoQuiz
Belajar tentang planet ini. Aplikasi ini kuis Anda pada pengetahuan geografis Anda, mulai dari ibukota sampai ke alam ekstrem.
Tersedia di IOS dan Android.


UNEP Carbon Calculator
Gas rumah kaca memiliki beberapa dampak terburuk perubahan iklim global. UNEP Karbon Kalkulator memungkinkan Anda menghitung berapa banyak CO2 yang dilepaskan saat Anda bepergian.
Tersedia pada IOS.


Wunderlist
Dengan menggunakan Wunderlist untuk melacak to-do list Anda, Anda mengurangi kebutuhan untuk Post-it notes dan produk kertas lainnya sambil meningkatkan produktivitas Anda.
Tersedia pada IOS.


GoodGuide
GoodGuide memungkinkan Anda memindai barcode lebih dari 120.000 produk untuk melihat apakah mereka aman, sehat, hijau dan tanggung jawab sosial. Carilah nilai gizi, bahan, kesejahteraan hewan, hak asasi manusia, efisiensi energi dan banyak lagi.
Tersedia di IOS dan Android.


SOLARCHECKER
Aplikasi ini membaca informasi dari database untuk menentukan radiasi surya di lokasi Anda, membantu Anda membuat panel surya untuk energi alternatif.
Tersedia pada IOS.


Edison
Sebuah applikasi penyimpan daya yang dapat memungkinkan anda untuk menonaktifkan layar, mematikan perangkat keras (hard drive) dan dapat menghibernate PC sesuai pengaturan anda. anda dapat mengatur waktu kerja dan waktu non-kerja yang memiliki pengaturan listrik yang berbeda


GreenPrint World

denagan software ini Anda dapat dengan mudah menghilangkan halaman yang tidak diinginkan, menghapus gambar, dan menganalisa halaman yang memiliki karakteristik seperti limbah, Selain itu, Anda dapat mengkonversi halaman web ke PDF bukan mencetaknya. Sebuah Software yang bagus untuk mengurangi penggunaan kertas dan tinta yang tentu akan pengurangi penggunaan pohon


PretonSaver Home Edition
sebuah applikasi yang dapat mengatur kualitas penyimpanan data anda sebelum di print. Jadi anda bisa mengurangi kualitas penggunaan tinta.


Marxio Timer 
seperti anda yang lihat anda bisa melakukan beberapa action yang bisa anda gunakan untuk mengurangi penggunaan daya PC anda


RightMark CPU Clock Utility 
sebuah PC software yang dapat dugunakan untuk menghemat daya PC anda. Software ini dirancang untuk mengecek real-time CPU frekuensi serta memonitoring tingkat kerja CPU. selain itu anda dapat mengatur penyesuaian tingkat kinerja CPU pada model CPU didukung. Namun, Anda perlu memiliki pengetahuan tweaking sebelum Anda dapat menggunakannya.

Mari kita berbuat untuk mencintai alam bukan hanya mendukung dan menyuarakan Go Green ke semua jalan tapi buatlah diri kita menjadi contoh bagi mereka

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar